Happy Reading 💕Jika pada akhirnya aku harus melepaskan dan merelakannya. Maka aku sudah siap untuk itu.
-----
Semoga kamu menjadi pelabuhan terakhir dari perasaanku dan tempat terkahirku menetapkan hati.
-----
Pada akhirnya, aku bisa mendapatkannya. Tentunya, dengan perjuangan dan usaha yang ku lakukan.
-----
Arial melangkah cepat sambil tersenyum sambil menenteng dua cup es krim untuk dirinya dan Keyra. Hari ini, keduanya tengah menghabiskan waktu bersama.
"Nih es krimnya!" teriak Arial pada Keyra yang masih setia duduk di kursi yang menghadap ke danau. Kini, tempat itu menjadi tempat favorit keduanya.
"Makasih!" balas Keyra sambil tersenyum tipis.
Arial memperhatikan Keyra. Memperhatikan gerak-gerik gadis yang berada di sebelahnya yang sedang menikmati es krim. Gadis itu terlihat tidak ceria seperti biasanya.
"Kamu kenapa?" tanya Arial sambil menyimpan botol minumnya.
"Hah? Aku nggak papa kok." jawab Keyra bohong.
Keyra ragu. Ragu harus mengatakan apa pada Arial. Haruskah, ia membicarakan soal Arkas yang mengungkapkan perasaan padanya?
"Keyra...jangan bohong. Muka kamu kentara kalo bohong." ucap Arial.
"Mm... Sebenernya... Pas kita pulang jalan waktu itu. Arkas ke rumah. Trus dia bilang... " ucap Keyra menggigit bibir bawahnya. Ia ragu untuk melanjutkan ucapannya.
"Dia bilang, dia jatuh cinta sama kamu 'kan?"
Ucapan itu sontak membuat Keyra membelalakkan mata tak percaya. Bagaimana bisa Arial tahu? Apa Arial saat itu belum pulang dan melihat Arkas mengungkapkan perasaannya pada Keyra? Ataukah Arial soerang cenayang?
"Ka... Kamu tau dari mana?" tanya Keyra tergagap.
"Dari Bang Arkas sendiri." balas Arial singkat.
Keyra terperangah "Bang?"
Keyra yang sudah mulai bingung dan menatap Arial dengan tatapan meminta penjelasan membuat Arial menarik napasnya. Berusaha merangkai setiap kata yang akan ia lontarkan pada Keyra.
"Aku tau, karena Bang Arkas cerita sama aku. Kenapa aku panggil dia 'Bang' karena, dia sodara se-Ayah aku Key..." ucap Arial lagi.
Keyra semakin tidak mengerti.
Kemudian, Arial menjelaskan soal nama belakang dirinya dan Arkas. Menjelaskan soal Papinya yang lebih dulu menikahi Mami Vina kemudian Maminya.
Hampir semuanya Arial jelaskan tanpa ada yang terlewat. Karena menurutnya, Keyra juga harus mengetahui hampir semuanya. Kejujuran dalam hubungan adalah hal yang utama, bukan?
Keyra cukup terkejut. Bahwa, Arkas dan Arial adalah saudara tiri. Keduanya memiliki Ayah yang sama.
"Aku kaget banget." ucap Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Keyra [END]
Teen Fiction(Part Lengkap, No Private) "Kas...aku berhenti. Aku capek. Aku mau kamu...lepasin aku!" "Nggak! Aku nggak mau! Dan nggak bakal lepasin kamu!" "Kenapa?" "Karena...aku sayang kamu!" Ini cerita mengenai Keyra Amanda yang jatuh cinta pada pesona sang sa...