Ah ide konyol bin gila dari Satria,weekend jalan bareng sama pacarnya Satria. Oh shiit,how about my heart ? Sanggupkah ?
"aku nggak mau Sat,nggak mau ah kamu aja jalan sama pacar kamu aja aku nggak mau deh"
"pleas By please"
"nggak Sat....nggak mau,takutnya aku cuma ganggu"
"duh gimana dong Sat,masa iya aku mau jadi obat nyamuk sendirian nontonin kamu sama pacar kamu,kamu tega banget deh iya kalo aku kuat kalo ujungnya nangis bikin pacar kamu curiga gimana dong. Please Sat ngertiin aku deh"
Suara diseberang sana menghilang berganti suara percakapan yang lamat aku dengar.
"Sat....haloo ? kamu marah ?"
"By please,aku maksa kamu kali ini aja. Terserah juga kamu mau ajakin siapa aja asal kamu mau ketemu aku sama dia,please By ini aku maksa kamu"
Aku menarik nafas berat. Duh gimana coba kabarnya hati aku ? bisa dibayangin nggak sih dari sekarang ?
Coba gimana ntar mata aku tercemar sama pemandangan Satria sama pacarnya terus aku mau ngapain kalo aku nurutin Satria buat liburan bareng sama dia sama pacarnya ? Aku pasti nyusahin kan ? nggak mungkin nggak. Terus nih ya kalo misalnya aku mau ikut juga sama siapa coba,duh susahnya jomblo. Sama siapa dong aku kok mumet gini."ya udah masih tiga hari lagi kan ? ntar aku pikir dulu Sat"
"ini pemaksaan loh By"
"ah...kamu mah"
Dia tertawa.
Kita,iya kita aku sama Satria masih sama bedanya cuma dia sekarang punya pacar sedangkan sekarang aku jomblo dan hubungan kita yang super drama ini masih tetap harmonis. Sekarang kebalikan aku bebas sedangkan dia harus menjaga satu hati kekasihnya itu agar jagn sampai terluka.Kalo dikata kita selingkuh aku kok kurang setuju ya,Satria nggak
pernah nembak aku,kita nggak pacaran kalo selingkuh kan punya pacar tapi pacaran lagi gitu kan,iya kan ? aku bukan pacar Satria loh kita belum pernah jadian.
Buat Satria dia udah tau aku sayang sama dia dan aku juga punya rasa yang sama itu aja udahnggak pernah ada kata ayo kita pacaran,nggak pernah ada kata itu tapi kita saling menjaga perasaan satu sama lain."By....."
Ah iya dia masih ngomong panjang lebar,sedangkan aku memikirkan drama lucu yang sedang kami lakoni,akan kah happy ending ataukah sebaliknya i don't know.
"Sat"
"iya By"
Suara riuh teman teman yang menggodanya dengan sebuah lagu yang jenaka.
🎶🎶 Senangnya dalam hati kalau beristri dua
Dunia serasa ana yang punya
Kepada istri tua kanda sayang padamu
Kepada istri muda i say i love you 🎶🎶Aku sempat dengar suara Satria memaki teman temannya disusul suara tawa membahana. Aku juga senyum.
"itu temen kamu pada ngledekin kamu ya pake lagu itu"
"maklum lah By pada jones jadi sirik"
"haha......" aku ketawa
"By....boleh dong kenalan" suara cowok diseberang.
"eh beruk....jangan manggil manggil By" suara Satria meninggi,aku tertawa nyaring.
"boleh,sini ngobrol hahah"
"By....ah kamu mah jangan ngeladenin atuuh"
Suara tawa terdengar lagi,aku juga ikut ketawa. Aku masih bisa dengar jelas suara Satria memaki,disusul suara bantingan pintu kemudian sepi. Satria lucu,dia nggak pernah sekalipun ngijinin teman temannya buat ikut ngobrol ditelpon nyapa aku atau basa basi.
Sudah up lagi, upnya ngebuut hampir tamat
Mau move ke cerita satunya, jangan lupa mampir ya
Okelah salam sayang dari By 😘Pamer cover next cerita ini udah aku release, jangan lupa mampir. 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDUA (END)
Teen Fiction⛔ REVISI ⛔ Beberapa part mungkin hilang sementara. Satria selalu bisa menyita perhatiannya, sebagian besar waktunya, bahkan harinya tak lengkap jika tanpa Satria. Walaupun mereka sama, hanya bisa berbagi kisah, membagi sisa cinta setelah yang perta...