Dua Puluh Delapan

649 23 0
                                    

Minggu pagi.
Aku sudah berdesakan dengan ribuan pengunjung di sunmor Jatinangor. Setelah lari pagi aku terdampar disini mencari beberapa cemilan untuk mengganjal perut.

"Kamu mau ini ?" tunjuk Yayan pada gerobak es cincau yang sangat menggoda iman,soalnya ada ice creamnya.

"mau banget"

Setelah es cincau sudah ditangan kami melanjutkan jalan jalan kami. Yayan dengan baiknya menenteng barang belanjaan yang aku beli ada gantungan kunci lucu lucu,baju,boneka kecil,dreamchatcer dan lain lainya.

Kami memutuskan duduk di tepi jalan karena sudah lelah. Kalo
matahari udah muncul panas gerah banget tapi kalo malam duh jangan ditanya gimana dinginnya.

"kamu pulang kapan Fe ?"

"rabu mungkin"

"sama siapa ?"

"sendiri aja lah"

Aku masih sibuk mengaduk es cincauku yang tinggal setengah cup. Sementara Yayan sibuk mengamati kegiataku.



🍁🍁🍁🍁🍁



Aku nggak tau gimana ceritanya sekarang aku lagi nemenin

maminya Yayan belanja. Jujur aja aku bukan orang yang gampang akrab jadi dari tadi aku cuma dengerin mami ngomong sambil ngekor disampingnya sama Yayan yang lagi ngedorong troli belanja.


"mamih aku emang crewet Fe"


Aku nyengir,mamih emang gampang akrab sama aku. Beliau belanja sambil cerita soal Yayan sama adiknya Revan,kaya apa Revan aku juga nggak tau deh beneran.

👉 part ini hanya pemanis jadi ya cuma segitu doang, bemeran 😁

KEDUA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang