Kamu datang membawa sejuta tawa untuk ku diantara serpihan pedih kisahku. Tiada yang istimewa semua yang kamu lakukan biasa saja tapi entah selalu berbekas indah padaku.Tak pernah kita saling berkata i love you, tapi aku tau kita sedang merasakannya lebih indah dari pada sekedar terucap di bibir saja. Perasaan yang kita punya, begitu memabukan.
Rindu macam apa yang selalu hadir saat malam atau hariku tanpa kabar darimu. Aku tak bosan hanya saja kadang aku merasa berdosa membuatmu jadi membagi kasih separuh untukku lalu separuh lagi untuknya.
Apa kamu juga merasa berdosa? Tapi kita cukup tau diri kan? Kita mengerti untuk tak mengumbarnya karena kita tau akan ada hati dan raga lain yang terluka oleh cerita kita.
Aku tau dibalik tawa, kita sembunyikan sedikit sesak. Bahkan tanpa kita sadari, kita terluka dan berdarah.
Entahlah sejak kapan aku mulai mengharapkan mu, lalu aku ingin hanya aku, entah sejak kapan aku mulai berani menuntutmu ini itu, yang aku tau aku butuh kamu dan kamu pun membutuhkan ku.
Aku bahagia bisa menghabiskan malamku menatap langit sambil berbagi rinduku padamu walau hanya lewat suara, walaupun hanya sedikit waktu yang kamu sempatkan setelah kita salimg membagi rindu yang lain dengan kisah yang lain pula.
Tapi aku bahagia saat bersamamu, aku bahagia bisa terus mendengar manisnya sanjungmu. Berharap selamanya akan seperti itu.
Aku tau ini tak mudah tapi katamu tak apa jadi yang kedua, jadi yang kedua tak berarti tak cinta.
Lalu aku bertanya padamu kenapa kita tak mencoba jadi yang pertama?
Kamu diam lekat menatap dua bola mataku aku yakin ada kamu didalamnya lalu berkata "itu akan tiba waktunya. Tetaplah jadi kamu yang selalu ada, tetaplah jadi By yang setia menemani. Cukup aku dan kamu saja yang tau betapa besar rasa cinta yang kita punya."
Terimakasih melibatkan ku atas kisah keduamu dan aku bahagia bersama mu walaupun kita sama, jadi yang kedua berbagi cerita, saling membagi sisa cinta setelah yang pertama.
+Febb,26 Februari 20**
Decided to you my star **** Satria
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDUA (END)
Teen Fiction⛔ REVISI ⛔ Beberapa part mungkin hilang sementara. Satria selalu bisa menyita perhatiannya, sebagian besar waktunya, bahkan harinya tak lengkap jika tanpa Satria. Walaupun mereka sama, hanya bisa berbagi kisah, membagi sisa cinta setelah yang perta...