Malamnya aku duduk didepan notebook seperti biasa nonton drama korea. Seragam untuk hari Senin sudah aku siapkan.
Ponselku berdering,aku senyum senyum sendiri saat melihat nama yang terpampang di layar,Satria telpon."halo assalamu'alaikum"
"wa'alaikumsayang"
"iish....yang bener nggak baik gitu"
"iya deh ulangi,wa'alaikumsalam. By aku kangen"
"hahaha"
"jangan ketawa,aku serius"
"iya iya. Sat kamu lagi ngapain ?"
"lagi kangen sama kamu By"
"iish...aku serius"
"aku lagi liat video pas kamu nyanyi"
"aku nyanyi ? yang mana ?"
"pikun ya ?"
"serius Sat"
"hahaha....yang kemarin. Kamu belum liat kan ?"
"oh....ya belum lah"
"ya udah ntar aku kirim lewat email,kamu kirim alamat email kamu ya"
Aku dengar pintu kamar ku diketuk,disusul suara ibu memberitahu ku Reynal sedang menungguku di bawah.
"ada pacar kamu ?"
"iya Sat,aku mau temuin dulu. Udah dulu ya Sat"
"iya By. Aku sayang kamu. Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
Dengan malas aku menemui Reynal,aku duduk berhadapan dengannya.
"kamu kok pulang nggak kasih kabar aku"
"kamu kesini nggak kasih tau aku dulu"
"kalo aku kasih tau dulu,kamu mau nemuin aku ?"
"nggak"
"tuh kan"
"aku lagi males aja liat muka kamu apalagi ketemu"
"please dengerin aku ngomong dulu"
"udah lah kamu pulang aja"
"aku tau kamu pergi liburan entah kemana nggak hubungin aku,nggak pernah balas smsku kamu hindarin aku kan"
"iya bener ngehindar dari kamu sama ngehindarin kabar tentang kamu sama cewek kamu yang baru juga"
"aku nggak punya cewek baru dia cuma junior aku dek"
"junior tapi mesra,ah bagus tuh mas kalo dijadiin judul FTV apa sinetron"
Setelah mas Reynal pulang aku langsung masuk kamar.
Airmata ku menetes,dadaku rasanya sesak. Aku jadi inget kata kata Satria pas aku lagi nangis dan inget Satria buat aku senyum lagi. Tadi aku bisa semanis itu didepan mas Rey karena aku nggak mau keliatan nangis saat tau dia nyakitin aku nantinya bisa bikin aku keliatan sayang banget sama dia dan itu bakalan berat.*duuh.... Rasanya udah pengen namatin yang ini terus bikin cerita soal By sama Reynal.
Pada penasaran nggak sih siapa Reynal ? Gimana ceritanya bisa sama Feby?Reynal itu ya gitu deh,beda banget sama Satria yang lucu,romantis dan super pokoknya. Di part berikut berikutnya bakal diceritain kok gimana supernya Satria 😍
Kapan kapan deh aku lounching cerita soal Reynal,lagi bingung milih judulnya apa hahah udah ketik juga kok udah dapet 3 part yey 😄
Ya udah sedikit aja curcolnya 😂
Salam sayang dari By, si tukang baper yang lagi galau lagu Tangise Sarangan 😝
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDUA (END)
Teen Fiction⛔ REVISI ⛔ Beberapa part mungkin hilang sementara. Satria selalu bisa menyita perhatiannya, sebagian besar waktunya, bahkan harinya tak lengkap jika tanpa Satria. Walaupun mereka sama, hanya bisa berbagi kisah, membagi sisa cinta setelah yang perta...