Dia duduk disamping aku,iya dia cowok yang dilapangan basket itu,duh mati aku.
"kamu Feby kan ? Halo"
Aku bengong mengamati dia duduk disebelah aku,sementara Rianti sibuk menyikut lenganku.
"eh....kok tau ?"
Hahaha,dia ketawa bener ketawa gitu.
Aku bingung apa lagi Rianti dia juga bingung banget. Ya udah aku ketawa aja."aku temennya Reynal,sering balap juga. Kamu sering ikut Reynal kan ? Aku juga liat kamu beberapa kali di arena"
Keningku berkerut,mencoba mengakses folder lama. Iya dulu aku memang suka nemenin mas Rey balap,semacam balapan motor ilegal gitu. Mas Rey selain hobi modif motor juga suka balapan tapi itu dulu.
"ah inget,kamu dulu yang fotoin aku sama mas Rey didermaga kan ya ?"
Dia mengangguk,aku ingat dia tapi lupa namanya siapa.
"gimana sama Reynal ?"
"ishh..." aku manyun "nggak usah tanya tanya deh"
"hahaha.....aku kira Reynal udah tobat tapi masih sama aja ternyata,padahal anak anak udah seneng akhirnya dia nemuin yang pas buat ngimbangin dia tapi endingnya sama ya ? Ah penonton kecewa"
Aku tersenyum kikuk,luka yang perlahan sudah mengering sekarang rasanya perih lagi cuma gara gara orang ini bilang soal mas Rey.
"kamu kelas sepuluh ?"
Aku mengamati seragam olahraganya. Dia cuma mengangguk,lagi. Sepertinya usahaku mengalihkan topik pembicaraan berhasil.
"eh aku nggak nanya ya"
"hahaha kamu lucu banget ternyata"
"ish sana pergi kayaknya kamu lebih baik main basket aja dari pada disini hus..."
Aku mengusirnya tapi dia masih duduk anteng disampingku,lama lama ngeselin.🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Aku memandang lesu kalender duduk didepanku,sekarang tanggal 11 besok aku harus cari kue ulang tahunnya Tania. Aku udah tau toko kue mana yang enak black forestnya atas rekomendasi ibu. Karena bosan dan sedikit malas belajar aku putuskan buat buka
medsos,facebook ku mungkin ada sarang laba labanya karena sudah lama nggak dibuka.
Scroll ke bawah ada statusnya mas Rey duh nggak mau liat takut baper terus galon*gagal move on*. Ke bawahnya lagi ada statusnya Rianti,kebawah lagi ada statusnya Putra,kebawah lagi deg...fotonya Tania jadi foto profil Satria. Buru buru aku log out terus play mp3 di ponsel aku,kebetulan banget lagunya Dewa 19.
Hancur hatiku
Mengenang dikau menjadi keping keping
Setelah kau pergi
Tinggalkan kasih sayang yang pernah singgah
Antara kita masihkah ada sayang itu
Menang salahku yang tak pernah bisa
Meninggalakan dirinya tuk bersama kamu
Walau tuk terus bersama kan ada hati
Yang kan terluka dan ku tau kau tak mau
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDUA (END)
Teen Fiction⛔ REVISI ⛔ Beberapa part mungkin hilang sementara. Satria selalu bisa menyita perhatiannya, sebagian besar waktunya, bahkan harinya tak lengkap jika tanpa Satria. Walaupun mereka sama, hanya bisa berbagi kisah, membagi sisa cinta setelah yang perta...