Reynal datang pagi pagi jemput aku buat berangkat bareng sama dia kesekolah. Aku lebih suka jalan kaki loh kesekolah,awalnya aku nolak berangkat bareng Reynal tapi dia maksa.
"nanti pulang bareng ya"
"nggak usah mas,kamu pulang aja sendiri atau sama cewek kamu yang satunya itu aku bisa pulang sendiri""Dek...ini masih pagi loh. Aku nggak mau berdebat lagi,please"
Aku terus berjalan mendahului mas Rey,dia menarik tanganku mensejajarkan tubuhku degan langkahnya. Kami berjalan beriringan.
"aku anter kamu sampe depan kelas"
"nggak usah protes dek,diem aja jalan disamping aku"
🍁 🍁 🍁 🍁
Aku duduk dikantin mengisi perut sebelum ikut ekskul,kami bergerombol ada mungkin delapan orang perempuan dari kelas ku,kelas Sepuluh lima. Dikelas satu belum ada penjurusan,penjurusan nanti waktu naik ke kelas sebelas.
"kamu kenal Satria ?" tanyaku.
"Satria siapa ?"
"itu tadi yang kamu bilang,Satria siapa ?"
"Fabiandra Satria anak SMA *tuuut*"
"kok bisa kamu tau ?" aku benar benar penasaran.
"tau lah,kamu juga kenal Satria ?"
"em....pernah main bareng aja,dia kakak kelas ponakanku. Kamu udah lama kenal dia ?"
"lumayan Fe,kami deket juga. Kita juga sering jalan bareng"
Ayu antusias banget cerita soal Satria,dia cerita banyak banget yang aku nggak pernah tau sebelumnya. Kayaknya Ayu suka sama Satria,aku kan cewek jadi aku ngerti gimana bahasa tubuhnya saat bicara tentang Satria,binar matanya saat nyebut nama Satria,aku ngerti banget kali Ayu beneran suka atau
bahkan jatuh cinta sama Satria.
Aku kesel banget denger begitu romantisnya Satria sama Ayu. Aku jadi mikir kalo Satria emang gitu sama semua cewek atau mungkin dia emang playboy.
Sekarang aku bener bener kesel sama Ayu sama Satria juga,Satria kenapa manis banget sama aku kalo ujungnya manis juga sama Ayu.
Oke...cerita Satria dari mulut Ayu udah sukses bikin mood aku kacau,bikin emosiku labil bikin. Ah oke aku akuin kalo aku bener bener cemburu,aku nggak rela banget kalo Satria berbagi manisnya ke cewek lain apa lagi itu Ayu orangnya,aku nggak suka. Setelah BT sama mas Rey sekarang Satria juga BT.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDUA (END)
Teen Fiction⛔ REVISI ⛔ Beberapa part mungkin hilang sementara. Satria selalu bisa menyita perhatiannya, sebagian besar waktunya, bahkan harinya tak lengkap jika tanpa Satria. Walaupun mereka sama, hanya bisa berbagi kisah, membagi sisa cinta setelah yang perta...