Sat aku lagi pake jaket kamu walaupun agak kedodoran tapi aku suka,berasa kamunya ada disini lagi nemenin aku gitu. Nggak tau juga ini sebuah rasa atau hanya kekaguman semata,tapi aku nyama banget ngomong sama Satria,sehari aja nggak telponan sama dia berasa ada yang kurang ada yang beda. Aku nggak mau nyimpulin ini terlalu cepat tapi yang aku tau Satria itu baik nggak suka maksa dan aku nyaman saat sama dia.
Hari ini aku lagi jalan jalan sama Putra sama Rianti,kami jalan jalan ke waterpark kita nggak berenang cuma jalan jalan aja kebetulan disini juga ada 3D art yang asik buat foto,ada mini bioskopnya juga.
"Sat kamu lagi ngapain,aku mau jalan sama temen aku. Pengennya sih ada kamu"
Kami naik motor boncengan,aku sama Rianti sedangkan Putra sendirian dia mau ketemuan sama ceweknya disana.
Duapuluh lima menit berlalu,akhirnya kita sampai juga.
Cewek putra Mia gabung sama kami dan kami putuskan untuk jalan jalan dulu keliling ke berbagi tempat.Putra ngajakin buat naik perahu bebek yang dikayuh. Kami setuju setelah mengantri tiket kami pun naik kapal bebek itu berpasangan,aku sama Rianti,Putra sama Mia ceweknya.
"Ri....kamu kemarin denger kan Ayu cerita apa aja soal Satria ?"
"iya aku denger lah Fe,aku kan didepanya"
"aku udah tanya Satria langsung" ucapku sambil terus mengayuh.
"oh ya. Terus gimana Fe ? beneran mereka deket ?"
"kata Satria nggak,Satria bilang kalo Ayu aja yang responnya berlebihan. Menurut kamu gimana Ri ?"
"kita kan tau Ayu orangnya gimana. Eh Ayu tau nggak sih kalo kamu deket sama Satria ?"
"enggak tau,udah diem aja. Ayu kan masih jengkel sama aku gara gara aku yang kepilih jadi pengurus osis bukan dia"
"ah iya ya lagian tuh orang lucu banget ya hahaha. Yang penting kita udah tau yang sebenernya kalo Satria deketnya sama kamu bukan sama Ayu,dia mah dari dulu tukang bokis"
"udah ah....jadi ngomongin Ayu,ntar dia kupingnya panas kita omongin hahahaha"
🍁 🍁 🍁 🍁
Malam menjelang,aku lagi ngetik tugas sejarah bikin dua puluh pertanyaan. Aku ngetik punya Rianti sama Putra juga kita bagi tugas,aku ngetik,Putra kasih duit yang ngeprint Rianti ya semacam simbiosis mutualisme antara aku,Rianti sama Putra. Ponselku berdering,ada sms masuk.
"By kamu lagi ngapain ? udah belajar kan ?
maaf nggak bisa telfon lagi rada ribet,kita smsan aja ya tapi maaf juga kalo balasnya lama"Ah...kamu memang selalu manis Sat,jadi pengen ketemu kamu terus sandaran dibahu kamu lagi,aku kangen.
"aku lagi ngetik tugas Sat. Iya ngga papa. Kamu lagi ngapain ? Kamu jangan lupa makan ya"
Aku kadang bingung Reynal udah nggak butuh aku tapi nggak mau putus. Nggak pernah perhatian lagi,kita pacaran cuma status aja. Sebenernya aku udah capek,aku udah bosen dan sekarang aku udah nggak peduli lagi sama Reynal yang nggak pernah ada waktu lagi buat aku.
"aku lagi ada acara keluarga By,maaf ya aku sibuk banget. Udah malem kamu bobo aja,jangan begadang nggak baik. Okey By ? Selamat malam By ku sayang,mimpi indah ya"
Aku segera menarik selimut,berdoa lalu memejamkan mata.
Selamat malam Satriaku,semoga kita ketemu di mimpi,aku sayang kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEDUA (END)
Teen Fiction⛔ REVISI ⛔ Beberapa part mungkin hilang sementara. Satria selalu bisa menyita perhatiannya, sebagian besar waktunya, bahkan harinya tak lengkap jika tanpa Satria. Walaupun mereka sama, hanya bisa berbagi kisah, membagi sisa cinta setelah yang perta...