💅Pretty U - Seokjun Ver. (1/9)

678 93 25
                                    

(!) panduan membaca
"pretty u series"

[1] jangan jadi salty; seri bersambung ini mengandung pair-pair tidak lazim yang mana mungkin bukan cup of tea kamu. jangan sok maso dan nekat baca kalau memang enggak kuat.

[2] jadilah dewasa untuk belajar menghargai kesukaan orang lain dan tidak menggeneralisasi berdasarkan preferensi pribadi. saya meledak kalo ada komen "ih si anu 'kan seme kok malah dibikin uke1!1!" heuh, saya banting kamu ke planet namek nanti kalau masih nulis komen beginian. di kepala saya gaada lagi istilah uke-seme pret--adanya sub/dom. ato pikiran crack pair blah-blah soalnya hell, mereka cocok dipasangin sama member mana zaja. saya terbuka utk request nulis pairing seventeen paling minor sekali pun, termasuk soonkwan alias soonyoung x seungkwan, ofkorz. (((atau verzi sebab saya lowkey demen sama pair cimit ini hwhwh.)))

[3] be ready to pusing sebab multi-pair dan semua karakter memiliki keterkaitan satu sama lain.

[4] serial ini mengandung konten hurt/kamfert, netorare, pertikungan rossi di beberapa sisi, dan onesided-love yang bagai bintang bertaburan.

[5] adapun hubungan platonik di sini:
-csc, hvc ((sodara tiri))
-lsm, lc ((sodara kandung))
-csc, ljh, hvc ((sepupu/tiri))
-bsk, xm ; yjh, wj ; lsm, ksy ((bff))

dan romance kejar-kejaran:
-myungho >>> seokmin >>> jun >>> mingyu >>> wonwoo >>> jisoo >>> jeonghan >>> seungcheol >>> seungkwan >>> vernon
-chan >>> jihoon >>> jisoo
-soonyoung cuma pernah demen sama jihoon tapi tsundere
*>>> = demen

[6] penguatan untuk poin [2] sekaligus warning kalau seri ini adalah genderswitch, alias karakter submisif dibuat sebagai perempuan. kalau bukan seleramu, jangan maso terus nekat baca tp malah akhirnya ngedumel sendiri. parahnya kalau protes ke author pakai kosakata ragunan. buat kaum micin seperti itu, saya ingetin kalo: INI GENDERSWITCH WOY, KERA.

[7] tiap bab sengaja dibuat ringkas biar kamu enggak molor di tengah-tengah. tapi ada beberapa part yang nyentuh 1k karena memang it's supposed to be like dat. bacalah dengan rileks di kasur masing-masing--jangan di kasur tetangga--karena kalau kamu baca ini pas lagi boker, ditakutkan hapenya nyemplung ke bolongan wc.

[8] seokjun itu pair seokmin x junhwi. dan chanhao ya, chan x myungho.

[9] ini bakal jadi 7 cases dengan pair berbeda. berikut ialah entry berdasarkan urutan terbitnya: seokjun, soonhoon, chanhao, verkwan, seunghan, meanie, and last but not least, jihan.

[10] beberapa mungkin ada yang pernah baca karena ini crossposting karya saya di platform tetangga, jadi tolong jangan mudah terpelatuck dan nuduh yang enggak-enggak padahal emang authornya sama, plijeu. TAPI, versi yang diupload di sini sudah dibeta dan banyak ditambah scene baru daripada yang versi lawasnya.

[11] tapi kenyataannya, pretty u series versi verkwan betul-betul pernah diplagiat sama seseorang di wattpad--yang setelah bertahun-tahun masih belum dihapus juga. saya sabar. :)

[12] di wattpad ver. nama beberapa karakter kuubah jadi nama versi perempuannya, yaitu;
-jun >>> junhee
-myungho >>> myungri
-jihoon >>> (tetap) jihoon
-seungkwan >>> seungwan
-jeonghan >>> junghan
-wonwoo >>> wonhee
(((jihoon enggak berubah karena nama dia uniseks, bisa dipakai buat namain perempuan/laki.)))

[13] anjor 13. jikala warning sepanjanq ini belum cukup bikin kamu maboc, oqe berarty qm ras tertangguh yang perna ada dan ... selamat bersenank-senank! sider silakeun tapy qu benar-benar menunggu jika ada yang memang tyda pelit kasi reviewwwwww.

-----------

pretty u series
-seokjun version-

"'til you who is sleeping among my every each of dreams awakens."

-----------

beberapa hari ini junhee resah.

seokmin benar-benar menerornya lebih daripada seorang penguntit.

pemuda itu memborbardir ponselnya dengan ribuan teks tidak penting; mengirim bunga ke losmen barunya; sampai mengejutkan tetangga dengan kelakuan abnormalnya yang memanjat beranda dengan seutas tambang, alih-alih pergi mengetuk pintu dan masuk secara wajar lewat sana.

begitu ditanya alasannya, yang seokmin jawab sebagai pengakuan adalah: "karena aku sudah tahu kalau datang baik-baik mengetuk pintu rumahmu, noona pasti tidak akan membukakan ketika melihat yang datang adalah aku."

DERP Meme [SEASON II]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang