💅Pretty U - Chanhao Ver. (2/10)

148 20 2
                                    

hari ini adalah hari keempat mereka kencan setelah dua bulan terakhir hanya bisa bertatapmuka singkat dan bicara kecil.

myungri sekarang kakak tingkat tahun kedua, sementara chan adalah adik tingkatnya di akademi pledis. mereka memang bisa bertemu di sekolah, tapi kesibukan myungri sebagai anggota senat membuat mereka sulit menemukan waktu yang banyak untuk bersama. chan sendiri aktif di klub futsal. seminggu setelah masuk sekolah, dia mendaftar dan sekarang sudah menjadi pemain reguler untuk tim sekolah mereka; posisinya sebagai kiper.

sekalinya salah satu dari mereka kosong agenda, pasangannya pasti punya aktivitas lain untuk diurus. selalu begitu. ketika myungri libur dari tugas, chan punya porsi latihan, dan sebaliknya.

tidak heran kenapa chan sangat berharap hari ini akan menyenangkan. tapi itu membuat gugupnya terlihat kentara sampai myungri menyadarinya.

"sudahlah, jangan terlalu dipikirkan. yang penting pada akhirnya kita bisa jalan juga, 'kan?"

chan terkejut, "noona tahu?"

myungri menyentil dahinya, "terlihat jelas, tahu."

chan mengembuskan napas pelan, "aku sangat gampang dibaca, bukannya?"

myungri tertawa.

"film apa yang harus kita tonton supaya akhirnya tidak mengecewakan seperti ini lagi?"

"bagaimana kalau kita nonton ulang 500 days of autumn malam ini? kamu ke rumahku. sekalian ajak seokmin oppa, ya. aku mau tanya sesuatu tentang festival musim panas, soalnya sekolah kita bakal mengadakannya sebulan dari sekarang. seokmin oppa pernah bilang dia sempat jadi panitia ekstra waktu itu."

chan menghentikan jalannya dan myungri menelengkan kepala tidak mengerti, "ada apa?"

"sebentar," katanya, "jadi noona mau selingkuh terang-terangan di depanku, nih?"

myungri memutar bolamata, "tsk. apa kamu mulai tidak percaya pada pacarmu sendiri, chan?"

"bisa saja, 'kan?" chan mendengus.

myungri memberi kecupan kilat di pipi kanan chan. "a-apa itu sudah cukup untuk membuatmu percaya?" dia bertanya gagap dan rasa malu membuat wajahnya merah matang.

"baiklah. nanti kusuruh hyeong ikut. aku akan memastikan dia datang bahkan jika harus menyeretnya," chan nyengir, menyanggupi.

"b-bisa kita jalan lagi?"

ketika mereka kembali bersisian, tangan keduanya pelan-pelan mengejar dan saling bertautan tanpa antisipasi.

"omong-omong--" / "aku mau bilang--"

"noona duluan saja--" / "chan saja."

myungri tertawa kecil dan chan tersenyum, "katakan bersama?"

"aku bahagia noona yang jadi pacarku." / "aku senang bisa bersamamu."

(mereka terkekeh saat menyadari bahwa punya satu pemikiran.)

DERP Meme [SEASON II]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang