#38 Soal Pecahan. (M)

518 89 48
                                    

UJIAN AKHIR SEKOLAH SEMESTER GANJIL PLEDIS KOUKOUSEI

Mata Studi                   : Matematika
Waktu Pengerjaan     : 17 menit
Jenis Soal                      : Uraian
Nama Siswa                 :
Nomor Peserta            :
Hari, Tanggal               :

[Panduan Menjawab]
Cermati setiap kata dalam soal dengan teliti.

Jawablah pertanyaan berikut dengan uraian yang tepat dan benar!

1. Jika Seungcheol Siregar menjual 53 tusuk sate, lalu dia menjual lagi 21, berapa tusuk sate yang akan dimakan Mbak Kunti di komplek kuburan?

2. Jeonghan pergi ke toserba Sinar Silau Men, dia membeli dua tas Prada dan empat baju atasan Guess. Satu tas harganya 500$ dan satu baju harganya 2500$. Jadi, berapa banyak yang harus Joshua bayarkan?

3. Jarak antara Busan dan prefektur Namyang adalah 5100 km. Dengan menggunakan rumus percepatan, hitunglah kecepatan rindu Jihoon dan Soonyoung!

4. Vernon dan Seungkwan bercocoktanam setiap dua minggu sekali. Berapakah rasio tingkat keberhasilan mereka membuat bayi?

5. Wonwoo meminjam uang dari Myungho sebesar Rp. 50.000, lalu ketika tanggal tua dia meminjam lagi Rp. 70.000. Berapa jumlah utang yang harus dibayarkan Wonwoo ketika Myungho mengancam akan memblackmail-nya dengan foto syur Wonwoo baru bangun tidur?

6. Mingyu menabung di bank Permata Belum Gosok selama setahun. Setiap bulan, dia selalu menabung Rp. 13.000. Bank itu memberikan bunga 2% per enam bulan. Jika dia sudah menabung selama tiga tahun, hitunglah banyak mawar yang bisa didapatkan Mingyu!

7. Chan saat ini berusia 20 tahun. Dengan rumus peluang, uraikan berapa kali lagi dia akan dipanggil aegi oleh Jeonghan.............................

8. Seokmin pergi ke kantin sekolah lalu memakan 5 bala-bala, 4 tempe, 3 cireng putih, dan minum satu gelas teh sisri. Saat membayar, berapa banyak gorengan yang dia akui telah makan?

9. Seventeen mengeluarkan video spesial Performance Team yang mengoreografi ulang lagu Keong Racun. Setiap sepuluh menit sekali, ada komentar baru dari fan boyband lain nyasar dan malah promosi tentang boybandnya di lapak yang salah. Hitunglah berapa banyak komentar seperti itu jika dalam dua hari, jumlah views-nya mencapai 510k......................................................

10. Junhwi gemar mengoleksi kelereng. Dia punya 124 butir kelereng secara keseluruhan. Jika 40% kelerengnya berwarna hijau, dan 25% lagi berwarna pink, hitunglah jumlah kelereng berwarna putih yang dimiliki Junhwi!









Pesan Guru
Nyontek atau open book boleh, selama tidak ketahuan Tuhan.

Pesan GuruNyontek atau open book boleh, selama tidak ketahuan Tuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



















ps; perlukah diberikan kunci answer?1!1!
pss; dan sesungguhnya w minta maap kalo sebar poto nude disaat tyda tepad tapy w uga kaget wkt liatnya anjr ceking bat la si oom ini hng

DERP Meme [SEASON II]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang