💅Pretty U - Verkwan Ver. (1/7)

393 41 0
                                    

pretty u series
-verkwan version-

"i would've stood by you for more hundreds of times."

----------

bukan hal baru untuk seungwan mengetahui bahwa pacarnya berlaku apatis.

vernon adalah apa yang disebut orang-orang dingin di luar, namun hangat di dalam; sehingga gadis itu selalu mengatakan sesuatu berkebalikan dari apa yang benar-benar dirasa dan diinginkannya. kata-kata dari mulutnya selalu terkesan negatif, namun jika diresapi tanpa banyak pemikiran sulit, yang ingin dia sampaikan sebenarnya adalah sesuatu yang sifatnya memuji.

meski dia mudah berubah dengan cepat, sangat mudah memahami suasana hati vernon jika memang sudah hafal; bahkan tanpa berlatih pun seungwan tahu, sesungguhnya vernon berlaku manis dengan caranya sendiri.

pernah di suatu kesempatan, begitu subjek bahasa inggris ditutup oleh guru pengampu, vernon berdiri dengan santai dan berkata ringan: "fuck you. bel pergantian sudah berdenting limabelas menit dan kau tetap mengoceh seperti beo berisik. kupingku sakit, cepatlah pergi."

(besoknya, guru bahasa inggris itu ambil cuti karena dia syok lewat tamparan muridnya sendiri melalui kata-kata. dia hanya tidak menyangka; choi vernon yang cenderung diam dan disangka tidak akan buat masalah tiba-tiba bersikap seperti itu.)

(vernon diskors tiga hari dan kepala sekolah mereka berkata kalau anak itu harus merefleksikan perbuatannya.)

(waktu itu, guru matematika untuk kelas vernon telah berdiri lama di lorong, tapi dia merasa takut untuk menginterupsi karena dia baru diangkat jadi guru percobaan--yang berarti dia adalah junior. dan guru ini lebih memilih membuat kakinya sakit daripada harus memotong si guru bahasa inggris, meskipun itu memang haknya. korea masih negara yang menghargai sistem hirarki lebih dari segalanya, setelah semua.)

(ketika choi siwon memanggil anaknya untuk diskusi tentang perbuatan kurang ajarnya di sekolah, vernon tidak mengatakan pembelaan apa-apa. dia hanya diam mendengarkan. lagipula masa skorsnya hanya tinggal sehari.)

DERP Meme [SEASON II]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang