8

5.2K 530 9
                                    

🌹 Happy Reading 🌹

.

.

.

.

.

Beberapa hari setelah kepulangan Luhan dan Sehun membuat Baekhyun menjadi lebih semangat dari hari-hari sebelumnya. Ia menjadi lebih rajin untuk membantu Sunny Imo pergi ke Pasar untuk berjualan hasil kebun serta membersihkan rumah nenek setiap harinya.

Sedangkan Chanyeol memulai bisnis online Web Developer baru bekerja sama dengan Sehun karena dahulu mereka sempat belajar programming bersama saat masih di jenjang sekolah menengah atas. Ia bersama laptop kesayangannya si Silver sangat sibuk dengan kegiatan barunya tersebut di ruang tamu yang nyaman ini.

"Sayang, aku bosan." Baekhyun mendudukkan pantatnya di sofa empuk tepat sebelah Chanyeol yang sedang memfokuskan irisnya ke layar laptop.

"Kau tidak bermain dengan Sooyoung?" Chanyeol sibuk mengutak-atik sesuatu di laptop yang membuat Baekhyun pusing sendiri melihatnya.

Baekhyun mengerucutkan bibirnya sebal. "Chan, Sooyoung bahkan akan menghadapi ujian akhir dan saat ini ia belum pulang dari perpustakaan." Katanya sambil merebahkan punggungnya dengan santai.

"Kau ingin pergi ke suatu tempat?" Tawar Chanyeol menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah Baekhyun.

"Bolehkah?"

"Tentu saja." Jawab Chanyeol tersenyum tipis. Baekhyun ikut mengangkat sudut bibirnya.

"Kau tidak sibuk?"

"Sedikit lagi akan selesai. Tak apa jika aku menundanya." Ucap Chanyeol sembari mematikan laptop di depannya.

"Kau ingin kemana?"

"Aku ingin ke Teddy Bear Museum. Bonekanya sungguh menggemaskan dan sepertinya menyenangkan untuk tempat berfoto." Baekhyun menunjukkan layar ponselnya tentang artikel dari museum tersebut.

"Kita akan berkencan! Pakailah baju favoritmu dan kita akan berangkat." Chanyeol menepuk kedua pahanya dan beranjak menuju kamar masing-masing untuk berganti baju diikuti Baekhyun mengekor di belakangnya.

.

.

.

.

.

"Wahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahh.." Sejak masuk tadi hingga kini berada di pertengahan Museum, Baekhyun tidak lelah untuk mengagumi setiap benda yang tertata rapi disana.

'Yeppeuda (cantiknya)'

RunawayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang