🌹 Happy Reading 🌹
.
.
.
.
.
A month later
"Eonnie! Hyunbinie!" Pekik Baekhyun tepat ketika ia membuka pintu Apartemen.
"Annyeong Baekhyunie Imo! Binbinie datang.." Ucap Jisoo dengan aksen suara bayi.
Baekhyun tertawa pelan lantas menggendong Hyunbin yang sedang mengoceh tidak jelas.
"Babababa!"
"Dia sudah besar ya! Dan semakin chubby. Umur berapa, Eonnie?" Baekhyun mengecupi seluruh wajah Hyunbie yang tertawa geli.
"9 bulan. Dia sudah bisa memanggilku dan Jinyoung Oppa walau tidak sering."
"Kiyowoyo.. By the way, silahkan masuk, Eonnie. E-eh tapi.." Baekhyun mengedarkan pandangan. "Dimana Jinyoung Oppa?"
"Dia masih di lantai bawah. Sedang mengangkat barang bawaan kami."
"Oh.." Bibirnya membeo. "Silahkan duduk, Eonnie. Kau ingin minum apa?" Baekhyun membenarkan letak gendongan Hyunbin lantas menutup setengah pintu Apartemennya, berjaga jika Jinyoung akan masuk.
Jisoo duduk pada sofa yang terletak diruang tamu Apartemen dan meneliti sekitarnya. Baekhyun memberikan gendongan Hyunbin kembali pada Eomma-nya.
"Air mineral saja, Baek-ah. Omong-omong, Apartemenmu nyaman dan rapi. Aku suka desainnya."
"Begitulah. Chanyeol yang mengatur semuanya."
Di ruang tamu, terlihat Baekhyun menuang air mineral dalam teko dan meletakkan diatas nampan. Ia membawanya menuju ruang tamu dan menyuguhkannya di meja depan Jisoo.
"Mengapa tidak membeli rumah saja, Baek-ah?"
Baekhyun mendudukkan dirinya disamping Jisoo sembari memainkan tangan si kecil Hyunbin.
"Kami masih pengantin baru, Eonnie. Akan lebih praktis jika kami tinggal di Apartemen untuk sementara waktu. Suatu saat pasti akan kami pertimbangkan untuk membeli sebuah rumah."
"Majjayo. Seperti awal kami menikah dulu."
"Benarkah?" Baekhyun mengangkat alisnya meyakinkan.
"Kami tinggal di Apartemen Jinyoung Oppa saat masih bujang dulu. Kemudian saat tabungannya sudah mencukupi dan aku sudah hamil yang kelima bulan, akhirnya Jinyoung Oppa membelikan kami rumah kecil yang nyaman dengan desain yang aku pilihkan."
"Manis sekali.."
"Tentu saja aku orang yang romantis, Baekhyunie.." Ucap Jinyoung tiba-tiba dengan menenteng dua koper di kedua sisinya.
"Dimana Chanyeol?"
"Ia belum pulang, Oppa. Mungkin sebentar lagi." Jinyoung hanya mengangguk pelan seraya menaruh koper-koper tersebut disudut ruangan.
Jinyoung mendudukkan diri disamping sang istri dengan pandangan yang ia edarkan ke seluruh penjuru ruangan.
"Apartemenmu nyaman. Aku suka." Baekhyun hanya tersenyum menanggapinya.
"Oppa mau minum apa?"
"Kau ada kopi? Aku akan membuatnya sendiri."
"Ada di dapur, Oppa. Bagian lemari kanan atas. Kau bisa memakai coffe maker kan?" Baekhyun menunjuk dapur terbuka yang terlihat dari ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway
Fanfiction[END] Ketika Baekhyun sudah muak dengan kehidupan yang dijalaninya, bertemu dengan Chanyeol si berandal kampus yang juga bermasalah dengan keluarganya. "Park, bagaimana kalau kita kabur bersama?" • Chanbaek Genderswitch • Rate : T - M • Genre : Roma...