🌹 Happy reading 🌹
.
.
.
.
.
Tidak terasa pergerakan waktu berdetak dengan cepat. Keberangkatan orang tua Baekhyun sudah berjalan dari setengah jam yang lalu. Saat ini kedua sejoli yang sedang memakan makanan cepat saji itu sedang menikmati santapannya sembari berbincang dengan nyaman di salah satu restoran bandara.
"Bagaimana perasaanmu?" Baekhyun menyeruput minuman sodanya sambil menatap sang kekasih.
"Campur aduk. Ayahmu dari dulu tidak pernah berubah." Ujar Chanyeol terkekeh pelan. Ia baru saja menyelesaikan santapan burger keju yang diakui terasa lezat.
Tangannya terlipat diatas meja, menatap Baekhyun yang menggigit sedikit demi sedikit burger di tangan mungilnya yang tersisa setengah.
"Orang tua kita sama. Hanya saja Eommamu berbeda. Eommamu benar-benar lembut, penyayang dan memanjakan kalian. Tidak seperti Eommaku yang pendiam dan super sibuk. Hanya bisa menuruti perintah suaminya saja." Ucap Baekhyun dengan nada sinis.
Diletakkannya burger yang tersisa setengah itu diatas meja lantas tangannya saling bertepuk untuk menghilangkan remah-remah yang menempel di telapak tangan.
"Hey, tidak boleh berbicara seperti itu. Bagaimanapun beliau adalah Eommamu, Baek. Lagipula apa salahnya menuruti perintah dari suami, itu adalah tugas utama dari seorang istri." Kata sang lelaki dengan bijak. Selain itu, ia juga kembali tengiang memori tentang Eommanya.
"Aku hanya terlalu.. lelah, Chan. Jangan membahas mereka lagi." Tangan Baekhyun menumpu dagunya dengan raut wajah sendu. Tidak ingin membahas kejadian mereka selama ini yang membuatnya sedih.
"Arraseo (baiklah).." Chanyeol menepuk pucuk rambut Baekhyun dengan sayang. Ditatapnya sang calon istri dengan lembut.
"Aku ingin pergi berenang di pantai. Kau tahu pantai Hyeopjae yang terkenal itu? Aku ingin kesana." Rengek Baekhyun secara tiba-tiba. Mata kecilnya yang berkedip-kedip lucu menunjukkan jika ia benar-benar ingin permintaannya dikabulkan.
Chanyeol terkekeh gemas melihatnya. Ingin mencubit pipi bakpau sang kekasih tetapi takut jika si korban akan merajuk.
"Kajja!" Seru Chanyeol spontan yang membuat Baekhyun berbinar.
"KAJJA!"
.
.
.
.
.
Hyeopjae Beach, Jeju
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway
Fanfiction[END] Ketika Baekhyun sudah muak dengan kehidupan yang dijalaninya, bertemu dengan Chanyeol si berandal kampus yang juga bermasalah dengan keluarganya. "Park, bagaimana kalau kita kabur bersama?" • Chanbaek Genderswitch • Rate : T - M • Genre : Roma...