🌹 Happy Reading 🌹
.
.
.
.
.
Pantai satu ini selalu menyediakan semilir udara yang sejuk menyegarkan tubuh dan pemandangan yang menyegarkan mata. Dengan pasir yang bersih dan air yang jernih, membuat siapa saja yang mengunjungi akan mengeluarkan senyuman cerah sembari menikmati pemandangan alam yang akan dikenang dalam lubuk hati mereka yang paling dalam.
Pantai ini bukanlah pantai umum yang bisa didatangi para turis untuk menghabiskan waktu mereka saat liburan. Hanya penduduk lokal saja yang bisa menikmati suasana indah beserta suara deburan ombak yang menenangkan pendengaran. Bisa dibilang, pantai ini adalah milik penduduk daerah sini dan Baekhyun adalah salah satu penikmat pantai yang ia favoritkan semenjak kecil ini.
Baekhyun tumbuh bersama pantai ini, sehingga Chanyeol menjadikan tempat ini sebagai tempat yang akan ia gunakan untuk memberi si cantik kejutan yang sudah ia siapkan. Hanya kejutan sederhana, tetapi berasal dari cintanya yang tulus dan lapang. Itulah yang terpenting.
Baekhyun POV
Apa yang akan ia lakukan?
Ahh.. Bahkan debaran jantungku rasanya tidak bisa berhenti. Sudah lama aku tidak merasakan hal yang seperti ini. Iya, semenjak aku dan dirinya dulu hanya sebatas sahabat.
Perlakuan dirinya dahulu yang sangat manja kepadaku. Masakannya yang selalu menjadi favoritku. Tingkah konyolnya yang membuatku terbahak-bahak sampai membuat perutku menjadi sakit. Proteksi yang ia berikan saat aku didekati oleh lelaki lain. Serta senyuman tampannya yang akan membuatku ikut tersenyum balik, ataupun rona yang akan aku sembunyikan setelahnya.
Mungkin menurut banyak orang hal itu hanyalah hal yang lumrah, tetapi menurutku sudah bisa membuat jantung ini bergendang tak karuan. Ya, aku menyukai dirinya sejak lama. Bahkan Luhan Eonnie sampai geleng-geleng kepala setiap mendengarkan seluruh ceritaku tentangnya. Mungkin tidak seluruhnya, ada beberapa yang aku simpan untuk diriku sendiri.
Cukup sudah dengan lamunanku, aku harus menemuinya segera!
Kulangkahkan kedua kakiku menuju tempat yang tertera pada surat yang barusan kubaca. Kubawa sekeranjang buah strawberry yang masih tersisa banyak itu, Chanyeol menyuruhku untuk membawanya.
Saat sampai ditempat, kuedarkan pandangan keseluruh penjuru pantai, terdapat sebuah tenda cantik yang dihias sederhana, tetapi terlihat estetik. Seperti hiasan yang ada di blog tumblr yang sering aku jelajahi di internet.
"Ah.. Yeppeoyo (cantiknya)~" Gumamku berseri-seri.
Kududukkan diriku diatas selimut atau karpet- atau apapun itu sembari menikmati pemandangan dan sejuknya udara yang membelai kulitku. Pantai yang sedang surut menghilangkan suara ombak yang biasanya menjadi salah satu kesukaanku. Tetapi ini saja sudah membuatku bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Runaway
Fanfiction[END] Ketika Baekhyun sudah muak dengan kehidupan yang dijalaninya, bertemu dengan Chanyeol si berandal kampus yang juga bermasalah dengan keluarganya. "Park, bagaimana kalau kita kabur bersama?" • Chanbaek Genderswitch • Rate : T - M • Genre : Roma...