30. Ujian Hati

2K 99 3
                                    

Vote and comments !!!

****

Seminggu setelah kejadian itu baik Dennisa maupun para sahabatnya tidak pernah membahas tentang masalah yang ia alami. Kabar baiknya hubungan Dennisa dan Dewa sudah lebih baik dari sebelumnya.

Amanda menatap tajam perempuan yang duduk disamping kanan Yasfa, ia menghela nafas kapan Celine akan berhenti dengan kegiatanya yang selalu mencari perhatian Yasfa ?

"Itu orang nggak ada kapoknya kali ya ? Masih aja deketin si Yasfa" Amanda menoleh kearah samping, ia melihat Agatha yang sekarang sudah ada di sampingnya begitupun dengan Dennisa dan Adela.

"Bosen idup tuh si queen drama, sampai dia tau siapa si Manda mah pasti shock tuh anak" tambah Dennisa sambil mengemut permen gagangnya

"Samperin nih ?" tanya Adela menatap Amanda

"Tunggu aja mau sampai kapan itu anak, gue mau liat seberapa jauh dia ngusik hubungan gue sama Yasfa" jawabnya lalu pergi dari balkon koridor lantai dua itu.

Sementara itu sahabatnya memandang satu sama lain, terkadang mereka tak tahu apa yang ada di jalan pikiran Amanda.

Selepas melihat Yasfa tadi, Amanda pergi ke toilet dekat kelasnya. Niatnya hanya untuk membereskan hijabnya tapi suara seseorang mengusik pendengarannya.

'Eh tau nggak tadi si Yasfa deket sama Celine loh'

'Ah masa ? Bukannya Yasfa sama si mantan Komdip yah ?'

'Iya sih tapi tadi gue liat mah gitu, lagian masa berkerudung pacaran sih ? Sama aja bohong'

'Heeh juga sih, apalagi si Yasfa suka banget skinship sama manda'

'Iya sama aja kan kata gue tadi, percuma berhijab kalo masih buat dosa mah'

'Ayo ah udah masuk'

Dan suara itu hilang, Amanda keluar dari salah satu bilik kamar mandi. Wajahnya sudah mengeras, auranya mengerikan.

Brak

Dengan sekali tendangan pintu kamar mandi rusak, engselnya terlepas dan terjatuh entah kemana.

***

Yasfa menunggu Amanda diparkiran, hari ini ia berencana mengajak Amanda untuk berkunjung kerumahnya. Tapi sudah lima belas menit ia menunggu, tak nampak pula batang hidung Amanda.

"Ars kemana sih ? Kelagian lama !'' gumamnya pelan, tak lama dari itu terlihat Abaigail salah satu teman sekelas Amanda.

Yasfa menghampirinya, " Ab, Ars mana ?" tanya nya to the point

Abigail mengernyit, " Eh gue kira sama lo Yas, dari jam pelajaran ketujuh sampai pulang juga dia nggak masuk, tapi ada surat izin sakitnya tadi " jawab Abigail membuat Yasfa kaget

'Kenapa dia nggak bilang ?'

"Kalo gitu makasih infonya Ab, gue duluan " pamitnya dan dibalas anggukan kepala oleh Abigail.

Line

Yasfa Dinata

Kamu dimana ?
15.47

Aku nunggu kamu ars
15.47

Ars udah lima belas menit loh
15.50

Ars kamu kemana ?
16.00

Ars kata abi kamu sakit ? Beneran ?
16.01

Amanda [ Selesai ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang