Akhirnya aku tiba di Pare, kota sejuta kenangan. Kata orang Pare itu jahat, Pare itu pahit. Aku juga ga suka Pare. Mau direbus, mau digoreng, Pare tetep pahit. Kata ibuku Pare itu enak dan bikin sehat, tapi bagi laki-laki muda dan tampan sepertiku Pare itu pahit dan bikin sakit perut.
Loh.. Loh.. Kok jadi makanan. Mentang-mentang namanya sama jadi nyambung ke makanan. Dituntut ama orang Pare baru tau rasa. Sorry sorry just kidding hehe...
Back to the topic, kata banyak orang Pare itu kota yang jahat. Mungkin banyak dari mereka jatuh sakit hingga sakit hati di Pare. Tapi bagiku Pare baik. Karena Pare mempertemukanku dengan wanita yang kusukai, dan akhirnya menjadi wanita yang kucintai.
Tepatnya aku bertemu dia di Kampung Inggris, Brilliant.
"Apa sih Kampung Inggris?"
"Apa sih Brilliant?"
Bingung ya.. Tenang boskuu akan kujelaskan satu persatu.Kampung Inggris adalah kampung yang di dalamnya terdapat banyak sekali (ratusan coy) lembaga kursus bahasa Inggris. Salah satunya Brilliant English Course, nama panggilannya Brilliant.
Katanya sih di kampung Inggris cuma sedikit yang ngomong bahasa Indonesia. Katanya sih Brilliant lembaga kursus yang bisa bikin ngomong bahasa Inggris dengan cepat dan baik.
Kenyataannya? Yah silahkan rasain dan pikirin sendiri lah, nanti klo aku yang ngomong dibilang fitnah atau ghibah.
Lama ya penjelasannya. Banyak yang ga penting ya. Sabar bosku... Cari posisi enak, siapin cemilan dan minuman, siapin mata, yang terpenting siapin hati dan pikiran untuk baca cerita ini :)
Ok lanjut... Aku datang ke Brilliant dengan niat dan usaha memperbaiki bahasa Inggrisku yang masih acak-acakkan.
"Gue harus serius benerin bahasa Inggris, planning ke depan dah kesusun. Ini langkah awal gue meraih cita-cita. Semangat Dilhammm....!!!!"
Ya manusia hanya bisa niat dan usaha, sisanya Tuhan yang menentukan. Niatku serius belajar. Tapi selain belajar, kali ini Tuhan juga menentukanku untuk jatuh cinta kepada seorang wanita di Pare.
Tuhan karena-Mu lingkungan Pare yang pahit, berubah menjadi lebih indah.
Wanita itu membuat hidupku lebih berwarna. Terima Kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behel Woman, Beauty Smile
Romance"Aku benci bertemu dengan Persahabatan. Karena di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Itu berarti ketika aku bertemu, aku juga harus rela berpisah bahkan kehilangan Persahabatan." "Cinta selalu punya banyak cara untuk membuat manusia terlihat bod...