Jennie pov.
Sekarang gue lagi dihukum sama bu lala, karena rambut gue.
Ya, setelah gue selesai salonan sama hanbin, minggu depannya gue ganti warna rambut, jadi ada campuran putih ptih nya gitu.
Nah ntah kenapa gue hari ini apes banget.
Gue telat, trus gue ketangkep sama bu lala, ya alhasil gue disuruh jadi pembantu sekolah deh.
Disuruh ngepel koridor lah, disuruh bersihin toilet lah, belum lagi repetan bu lala yang bikin gue pengen gampar dia.
Untung sayang:)
"cepetan dong! Lama amat si kamu gitu aja! Ga ikhlas itu namanya! Kalo mengerjakan sesuatu itu harus ikhlas jen! Jangan ngumpat melulu. "ucap bu lala.
Gue senyum
"iya bu lala sayang yang cantik yang baik yang sexyyyyyyyyy. "
Nah setelah gue gituin baru dia diem.
Dasar, guru kurbel."cepetan aduh!! Saya sudah haus. "
Lah tinggal minum lah gblk:v
"sedikit lagi bu, sabaran dikit dong jadi orang. "ucap gue.
"wah kamu melawan saya!?. "
"siapa yang ngelawan sih bu? Saya kan hanya bil-. "
"hah sudah sudah, kamu diam saja dan cepat selesaikan hukuman mu, ibu mau minum dulu, jangan kabur! Kalo kamu kabur ibu bakar rambut kamu itu!. "
Iye bu iyee suka suka ibu dehhh yang penting ibu senengg
Gue pun kembali membersihkan toilet, cape juga ya, gue biasa dirumah ga pernah disuruh beginian sama mama.
Lah dia yang bukan emak gue malah nyuruh nyuruh.
"Astagfirullah kaget guee. "
Gue liat siapa yang ngucap,ternyata hanbin.
Dia mulu deh perasaan, apa kagak ada cowo laen ya?
"ngapain lo jen? Pengen ngakak tapi kasihan... "
"gue lempar nih!. "
Ancem gue, hanbin cuman cengengesan aja.
"lo dihukum? Sama kembaran lo pasti, hehe "
Si anjir, malah di ledekin...
"Kembaran kembaran, emak lo tuh,seenak jidat nya aja nyuruh nyuruh gue,nyokap aj- "
"ekhem "
Seketika gue diem, ada orangnya gaes:v,kan malu gue kegep hehe 😂
"e-eh bu, apa kabar? Udah selesai minumnya?"
"DIAM KAMU! CEPAT SELESAIKAN!!. "
Weis, santai dong bosq,ngegas amat lu bu.
Gue liat mukanya si hanbin, dan dia lagi nahan tawa, sa ae lu mbin, KETAWA YA KETAWA AJA!!!
"kamu hanbin,mau ngapain? Nemenin jennie? Tapi bukannya kalian sudah putus?ooh balikan lagi? "
Dih, si ibu mah sok tau ye.
"eeh, hahaha enggak bu, saya lewat, trus ngeliat si bebek-eh maksud saya jennie lagi dihukum, saya samperin deh bu "ucap Hanbin.
Kayak cerpen ya, panjang amat penjelasannya.
"udah deh, ibu sama hanbin mendingan diem,saya gak fokus nih! "
Dan mereka pun diem.
"emm, ibu rasa hukuman ini belum cukup buat kamu jen, jadi nanti setelah jam istirahat, tugas kamu selanjutnya, adalah membersihkan perpustakaan sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
FanfictionKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...