Hanbin menutup kedua matanya dan menghela nafas panjang,hari hari yang ia lewati benar benar diluar dugaannya.
Hanbin sungguh tidak tahu harus bagaimana menyikapi kejadian tadi,hanbin berniat menanyakan langsung kepada papa nya mengenai masalah ini.
Hanbin pun membersihkan badannya ia menghidupi air dengan keras lalu meratapi nasibnya.
Hanbin berfikir apa yang dikatakannya tadi kepada jennie mungkin membuat jennie sakit hati.
Tapi hanbin berfikir lagi,untuk apa jennie sakit hati? Toh banyak lelaki diluar sana yang mengantri untuk menjadi pasangannya dan kaya raya.
Jadi pasti nya kehilangan hanbin bukan lah hal yang besar.
Selesai membersihkan badannya hanbin keluar kemudian memakai baju serta boxer nya. Ia merebahkan badannya di kasur.
Menutup kembali kedua matanya,mungkin kalau saja papa nya tidak gila seperti itu hidup hanbin pasti bahagia.
"ah gua mikir apaan sih" gumam hanbin.
drrt drtt
Mawar: turun,makan.
Hanbin tersenyum membaca chat dari istri temannya tersebut,seandai nya hubungannya dan jennie bisa se mulus rose dan june.
Hanbin terkekeh pelan,dari tadi dirinya terus terusan berandai andai,sungguh aneh.
Hanbin: gua ga makan
Setelah itu hanbin meletakkan hp nya di sebelahnya,mematikan lampu dan menutup kedua matanya.
"demam?"
"iya nih panas"
"coba aku pegang"
"gausah modus kamu mau pegang pegang cowo lain"
"apaan si lo anjing"
Merasa ada yang berbicara hanbin dengan berat hati membuka kedua matanya,dan melihat rose dan june sedang menatap kearahnya.
Dengan cepat hanbin duduk.
"lo berdua ngapain?mau perkosa gua ya???" ujar hanbin sambil menutupi dada rata nya itu.
June berdecak pelan lalu menoyor kepala hanbin.
"pantes panas orang ga waras gini" ucap june.
Rose menatap sinis june,jelas jelas dirinya dan hanbin tidak ada bedanya sama sama tidak waras,rose pun duduk di sebelah hanbin.
"e e h,berdiri lo ngapain disitu?heh suami lo masih disine ye"
"s-sejak kapan lo ada perasaan ke gua war?"
Rose menggelengkan kepalanya tidak percaya dengan kelakuan dua manusia ini,rose menaruh antangin yang sedari tadi di pegang nya.
Kemudian rose berdiri.
"dari semalem gue denger lo kesakitan trus gue cek ama june,lo kentut mana bau lagi,anget juga mungkin lo masuk anjing- eh angin,jangan lupa di minum" ujar rose lalu pergi dari kamar hanbin.
June?masih setia melototi hanbin,rahang nya sedikit mengeras. Hanbin yang tersadar di tatap itu pun menatap balik.
"mau berak lo?"
•••"makasi jun" ujar hanbin
Setelah merasa dirinya enakan,hanbin meminta tolong kepada june untuk menghantarkannya kerumah kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
Fiksi PenggemarKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...