25. back to you?

504 43 2
                                    

Flashback on

Jiho membuka kedua matanya dan melihat dress yang tertata rapih di meja belajar miliknya,serta sepasang sepatu dan perhiasan lainnya.

Jiho menghela nafasnya,hari ini,adalah hari dimana ia akan bertunangan dengan rowoon.

Jiho benar benar tidak ingin bertunangan dengan rowoon,ia masih mencintai hanbin,walaupun hanbin sudah menjadi mantannya.

Dan jiho menyesal karena sudah memutuskan hubungan mereka pada saat itu.

Tok tok tok

Pintu kamar milik jiho di ketuk,dan memperlihatkan mama nya sedang tersenyum melihat anak nya.

Mama jiho berjalan mendekati anak gadis nya itu,lalu duduk di sebelah nya dan mengelus lembut rambutnya.

"ayo bersiap siap,sebentar lagi keluarga rowoon akan datang" ucap mama nya.

Jiho mengangguk,dan tersenyum,saat mama nya ingin beranjak pergi jiho menahan tangan mama nya.

"mah.." lirih jiho.

"hm?kenapa kamu nangis" mama jiho kaget melihat anak nya tiba tiba saja meneteskan air mata nya.

jiho memeluk mama nya dan menumpahkan semua kesedihannya disana.

"ma,aku gamau nikah sama rowoon,a-aku ga suka sama dia ma,please ngertiin aku ma,aku gamau" ucap jiho.

mama nya melepaskan pelukan dan menangkup wajah putri nya itu.

"kamu terlambat,seharusnya kamu bilang dari awal" ucap mama jiho.

"a-aku takut ma..sama papa" ucap jiho.

Mama jiho iba melihat putri semata wayang nya ini menangis,mereka di jodohkan karena perusahaan.

Papa jiho selalu saja seperti itu,lebih mementingkan pekerjaan dari pada keluarga nya.

"ada satu cara,kamu bilang sama papa kalo kamu udah ada calon" ucap mama jiho

Flashback off

Jiho harap harap cemas ketika menunggu kehadiran hanbin,ia benar benar berharap hanbin akan datang dan menyelamatkan dari pertunangan bodoh ini.

Suasana saat ini benar benar tegang,semua yang berada disini kaget mendengar ucapan jiho ketika berkata jika dirinya menolak pertunangan tersebut.

Papa nya sempat membentaknya,tapi mama jiho berhasil menenangkan suami nya itu.

Keluarga rowoon pun terlihat sangat kecewa mendengar ucapan yang terlontar dari mulut jiho.

Tok tok tok

Mendengar suara ketukan pada pintu,jiho segera menghampiri dan membuka pintu tersebut,memperlihatkan hanbin dengan jaket andalannya.

Jiho tersenyum dan menarik tangan hanbin,untuk bertemu dengan keluarga nya serta keluarga rowoon.

"mah,pah ini calon aku kim hanbin"

Jiho melirik ke arah hanbin yang raut wajah nya berubah ketika jiho berkata seperti itu.

Ini juga bukan sepenuhnya keinginan jiho,tapi jiho tidak punya cara lain selain ini.

•••

"HAH?!gila tu anak,pas pacaran sama lo bisa lembut banget,tiba putus jadi agresif anjir" ujar bobby ketika selesai mendengar curhatan hanbin.

Hanbin menyetujui ucapan bobby,memang benar jiho sangat berubah,dirinya yang sekarang mengingatkan hanbin kepada nancy.

Mantannya,yang orang tua nya sama sama gila dengan perusahaan sama dengan papa hanbin.

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang