21 juli 2021.
Tepat dua tahun sudah kepergian jennie, dan hanbin masih mencoba untuk merelakan kepergiannya, hari ini seperti bulan bulan lalu.
Hanbin berada di pemakaman kosong, tidak tertera nama siapa pun disana, karena jennie tidak di makam kan di indonesia.
Dan hanbin pun tidak tau dimana pemakaman jennie berada, ia datang ke pemakaman kosong ini, hanya untuk memberikan bunga, dan berdoa, lalu pergi.
"hanbin.. ayo pulang" ucap seorang wanita, wanita itu adalah kekasih hanbin, jiho.
Hanbin mengelap air matanya, dan mengelus pucuk kepala kekasihnya itu dengan kasih sayang.
"iya, yuk" ucap hanbin, merangkul jiho, lalu pergi meninggalkan kuburan kosong itu.
"bin" panggil jiho.
Hanbin sedikit menunduk agar bisa melihat wajah kekasihnya.
"jangan sedih terus, a-aku gamau liat kamu kaya gini" ucap jiho dengan mata yang berkaca kaca.
Hanbin tersenyum,dia tau apa yang dirasakan oleh jiho, dengan dirinya yang masih belum bisa melupakan jennie, itu pasti berat untuk jiho.
Tetapi, jiho sudah bertahan bersama hanbin selama satu tahun lebih, dengan kesabaran extra, dan tentunya senyumannya yang selalu membuat hati hanbin tenang.
"denger ya, walaupun aku kesini setiap tanggal 21,tapi hati aku perasaan aku,bakalan selalu ada di sini, di hati kamu" ucap hanbin, ini bukan sekedar penenang, tapi ini lah memang yang di rasakan hanbin, ketulusan.
Jiho memeluk hanbin dengan erat, sangat beruntung memiliki kekasih seperti hanbin, sangat pengertian, dan romantis.
***
Hanbin menghela nafasnya, materi hari ini sangat membosan kan! Dengan dosen yang juga sangatt memuakkan.
Drt drrt
hanbin mengecek handphone nya, getaran tersebut sempat membuatnya tersentak kaget.
Pacar 💑 : hanbinnnn, aku udah keluar, kamu dimana?
Hanbin tersenyum membaca chat kekasihnya itu,dia pun segera mengetikkan balasannya.
Hanbin : 10 menit lagi sabar ya sayang...
Setelah mengetikkan pesan itu, hanbin menjadi salah tingkah, padahal dia sendiri yang mengetikkan pesan itu.
Hanbin kembali memperhatikan dosen nya yang sedang menerangkan, walaupun tidak satu pun pelajaran yang masuk ke otaknya, setidaknya hanbin ingin mengerti.
hanbin melirik ke jam tangannya, masih 5 menit lagi, sabar mbin..
"okelah, anak anak pelajaran hari ini selesai, sampai bertemu dua hari lagi, dan siapkan tugas kalian, mengerti? " ucap dosen mereka.
Serentak mereka semua mengatakan "iya pak" kepada dosen,dan memasukkan buku buku, atau apapun yang berada di atas meja, kedalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
FanfictionKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...