Hari ke hari mulai berlalu,tidak terasa sudah 3 minggu hubungannya dengan sang mantan kekasih kandas,siapa lagi kalau bukan jiho.
Setiap hari nya hanbin selalu melihat jiho dijemput oleh calon suami nya,sungguh menyakitkan,benar benar tidak ada kesempatan untuknya kembali.
Bagaimana dengan kabar cila?mereka akan bertemu hari ini di cafe tempat biasa hanbin nongkrong,bersama siapa pun.
"woe bin,makin kurus aja lo gue liat" ucap salah satu siswa yang hanbin lupa namanya.
"iye bang,kurang nyebat gue" jawab hanbin bercanda.
Pletak!
"anj-SAKIT!"
yang barusan memukul hanbin adalah cila,dia mendengar omongan hanbin barusan nyebat?yang benar saja itu sangatlah bukan gaya seorang kim hanbin.
cila duduk berhadapan dengan hanbin,dan mereka berdua memesan makanan serta minuman.
"ngomong lo nyebat sekali lagi,gue bakar tu mulut" ancam cila.
Hanbin terkekeh geli mendengar ancaman cila,bagaimana mungkin saat marah seperti ini cila terlihat begitu menggemaskan?
Oh ya,hanbin mungkin lupa penyebab dirinya dan jiho kandas.
"cil,lo kenal jade dari udah lama?" tanya hanbin tiba tiba.
Cila yang ditanyai pertanyaan secara tiba tiba itu pun kaget sampai tersedak.
"ngapa lo tiba tiba nanya tu cewe?" tanya cila balik.
Hanbin berdecak "gue nanya lo balik nanya bego" ucap hanbin.
"y-ya gue awal jumpa sama dia pas kuliah disana lah,kenapa?mirip jennie ya?" ujar cila menaikkan alis matanya naik turun.
hanbin dengan cepat mengangguk,cila terkekeh,berarti sahabatnya ini belum sepenuhnya move on dari kim jennie.
bukan cinta pertama,tetapi mengapa sangat sulit untuk melupakan jennie,dan mungkin saja kalau jennie memang masih ada hanbin akan mengajak nya balikan.
ya sebucin itu hanbin.
"mirip banget,gaada beda nya" jawab hanbin.
"tapi yang ini lebih jutek" sambung cila.
hanbin tertawa,benar yang dikatakan cila,jade memang sangat jutek,hanbin sempat takut dibuatnya.
"jadi,lo mau ketemuan lagi ga sama dia?"
•••
Disini lah mereka sekarang,di restaurant yang bisa dibilang cukup menguras kantung hanbin,semenjak ia tidak lagi tinggal dengan orang tua nya,hanbin mencari uang sendiri.
ia berkerja menjadi asisten bawahan papa nya,sungguh miris.
"tarik nafas buang tarik nafas buang"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
FanfictionKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...