Jiho pov
Tepat seminggu setelah kejadian hanbin ngebongkar semua nya,awalnya gue kira rencana gue bakal berhasil ternyata engga.
Bokap gue marah besar bahkan ga ngizinin gue keluar rumah selama seminggu ini,padahal gue ada deadline tugas,tapi apa boleh buat toh juga gue emang harus bertanggung jawab sama kesalahan yang udah gue buat.
Dan gue sama rowoon bakalan ngadain pesta acara tunangan kita 5 hari lagi,mau ga mau gue harus nerima pertunangan ini.
Apakabar hanbin?gue juga gatau,gue udah chat dia minta maaf tapi dia sama sekali ga bales chat gue,gue ke apartment nya dia juga udah pindah dari situ,bukan gue lebih tepatnya orang suruhan gue.
Hanbin bener bener menghilang.
tok tok tok
Pintu kebuka dan menampakkan rowoon disana,dia senyum ke gue,cakep sih tapi gue demennya sama hanbin ya gimana?
"ayo kita cari dress kamu" ajak rowoon.
Gue sama rowoon udah tinggal sama,papa nyuruh rowoon jagain gue dan ga ngebolehin gue keluar,dan rowoon nurutin kata papa.
Kita pisah kamar,karna gue gamau sekamar sama dia,gue di kamar utama dan rowoon di kamar tamu,ga ada akhlak nya kan gue?emang.
Gue pun bergegas pergi buat nyari dress, rowoon udah selesai dan senderan di pintu kamar gue yang kebuka,dia senyum ngeliatin gue.
"apaan?"
"cantik"
Sialan.
•••
"kiri kiri ah anjing kenapa malah lompat lo tolol"
"gua kan mau ngambil bendera nya bangsat"
Tebak apa?disinilah hanbin,berada di rumah milik sahabatnya june,ia menginap sudah 3 hari disini,setelah papa nya menyita apartment miliknya,dan mengambil semua fasilitas yang selama ini di pakai hanbin.
Hanbin benar benar sebatang kara,dan kebetulan dia memiliki sahabat yang bisa diandalkan,sebenarnya hanbin bisa saja menginap di apartment milik bobby,tapi bobby lagi pulang kampung.
"HANBIN JUNE TURUN MAKAN LO BERDUA" teriak rose dari bawah.
Hanbin dan june pun menghentikan acara main bermain mereka dan segera turun ke bawah untuk menyantap makanan yang sudah disediakan oleh rose.
"wuih makasih sayang" ucap hanbin.
Pletak
"gua usir lo sat" ancam june
Hanbin menyengir dan duduk diam berhadapan dengan pasangan yang sebentar lagi akan menikah itu,ntah kenapa hanbin memikirkan kapan dia bisa menikahi jennie.
Ah,jangan kan menikahi jennie,mungkin sekarang dirinya sangat tidak pantas bersebelahan dengan jennie,hanbin yang sudah tidak memiliki apa apa sedangkan jennie?
sudahlah.
"jadi lo mau nyari kerja dimana bin?" tanya rose membuka pembicaraan.
Hanbin tampak berfikir,ia sendiri pun belum tahu harus mencari kerja dimana,apa lagi saat ini ia harus menyelesaikan skripsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
Fiksi PenggemarKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...