35. hari selasa

462 49 11
                                    

Jennie tersenyum senang melihat sandwich bikinannya berhasil,sengaja jennie bangun pagi untuk membuatkan hanbin sandwich kesukaannya.

Jennie tersenyum senang melihat sandwich bikinannya berhasil,sengaja jennie bangun pagi untuk membuatkan hanbin sandwich kesukaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru saja jennie ingin menutup tempat makannya salah satu sandwich miliknya diambil oleh jaehyun.

"jae!! Serius ih jangan main main,gue mau pergi ini!" kesel jennie.

Jaehyun mengambil ancang ancang untuk memakan sandwich tersebut dengan cepat jennie memijak kaki jaehyun dan membuat jaehyun meringis.

"aduh aduh ampun,noh noh ambil dasar pelit"

"biarin!!wle"

Jaehyun mencibir jennie,cih jennie benar benar bucin semenjak hanbin sadar dua hari yang lalu dirinya tak henti henti mengunjungi rumah hanbin dan membawakan hanbin makanan buatannya.

Padahal jennie tipe orang yang memasak untuk diri sendiri bukan untuk orang lain.

Tapi karna ke bucinannya semua pun bisa dilakukan.

"udah ya gue mau cabut,bye ganteng"

"mandi dulu kali neng"

Jennie menepuk jidatnya, Iya! dirinya bahkan belum mandi,sialan kim jennie untung saja jaehyun mengingatkan kalau tidak ntah jadi apa nantinya.

Ah jennie lupa karena sedari pagi dirinya terlalu senang untuk bertemu dengan hanbin.

Jennie dengan cepat menaruh tempat sandwich tadi ke meja makan dan berlari menaiki anak tangga untuk mandi.

Seperti nya ia telah lupa dengan kaki nya yang belum sepenuhnya sembuh.

Sebelum mandi jennie memilih pakaian terlebih dahulu,pakaian apa yang kira kira cocok untuk dipakai ketika sedang memakan sandwich ditambah lagi berduaan dengan hanbin.

Sungguh istimewa seperti di film film,jennie kembali kasmaran sama dengan dirinya yang dulu pada saat berpacaran dengan hanbin pada masa SMA.

"NAH INI!"

Setelah menemukan baju yang ingin ia kenakan jennie pun meletakkan perlengkapan nya di sebelah baju tersebut,seperti parfum dan lain lain.

Jennie memasuki kamar mandi miliknya,menghidupi shower dan menghidupkan musik.

"nananana...maria maria~ binaneun maria heemm hooo mariaa"

Jennie menutup matanya sembari menikmati lagu yang berputar itu maria by hwasa mamamoo,lagu favoritnya saat ini.

Jennie menggerakkan badannya mengikuti irama lagu maria tersebut.

"hachim!"

Selesai mandi ia langsung mengeringkan badannya dan memakai kan handuk di rambutnya.

Setelah itu jennie keluar dari kamar mandi dan berjalan ke meja rias,ia menghidupkan hair dryer miliknya kemudian mengeringkan rambutnya.

Jennie mendekati tempat tidur nya dan memakai pakaiannya,lalu menyemprotkan parfum ke sekeliling tubuhnya,tidak lupa memakai make up.

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang