Senin,pagi ini hanbin sudah bersemangat untuk kembali melaksanakan aktifitas biasanya.
semalam sebelum tidur,ia dan jennie bertelfonan mereka merencanakan akan bertemu sore hari nanti,saat hanbin pulang dari kuliah nya.
Sekarang hanbin sudah memasuki kelas,dan mendapati bobby sedang tertawa dengan..jiho?apa yang di lakukan gadis itu.
"woe,seneng banget hari ini kayanya" ucap bobby ketika melihat hanbin datang.
hanbin duduk di sebelah bobby sengaja agar dirinya tidak terlalu dekat dengan jiho.
"yaudah kalo gitu aku pamit ke kelas dulu ya kak" ucap jiho kepada bobby.
"oke,ati ati see you again muah" ucap bobby.
pletak!
"gombal mulu makin maju gigi lo tau rasa" ucap hanbin.
"anjing lo"
Hanbin mencibir bobby dan mengeluarkan buku nya,mata pelajaran kali ini cukup membosankan.
Hanbin tidak suka,ya tapi kenapa dia malah memilih jurusan ini kalau dia tidak suka,dasar kim hanbin aneh.
Dosen datang,seluruh mahasiswa/siswi yang tadi nya berisik seperti di konser,jadi diam seperti di kuburan.
Dosen killer satu ini benar benar gila dengan nilai,sedikit saja kalian bermasalah dengannya,siap siap saja nilaimu rendah.
"oke,saya akan mulai absensi " ucap dosen.
Saat dosen mulai mengabsen satu satu nama di kelas,bobby melirik hanbin yang sedang melamun.
"bin,bin bin anjing denger ga lo?emosi gua lama lama" ucap bobby lah ngegas.
"apaan monyet,berisik banget lo,ape ape ngape " jawab hanbin.
"lo putus?"
"kim hanbin"
"saya pak- gue putus ga putus biarin lah,emang tadi dia cerita sama lo?"
"gua nanya lo nanya balik kebiasaan orang bego anjing"
Hanbin menampol mulut bobby,enak saja dari tadi ngomong "anjing" nya ga ketinggalan.
Lah masa hanbin cogan gini di kata anjing,ga banget bobby.
"sakiit babi"
"lo semalem makan apaan si,kotor mulu tu mulut,gue tabok lagi ni?"
•••
Sudah 10 menit hanbin menunggu jennie untuk bersiap siap karena mereka akan pergi hari ini.
Hanbin menghela nafasnya,memang kebiasaan kim jennie,kalau bersiap siap tidak pernah cepat.
Sebenarnya tidak hanya jennie,bukan kah seluruh wanita seperti itu?
jennie turun dari tangga dengan anggunnya,hanbin tersenyum sebelum pergi mereka pamitan kepada orang tua jennie.
"lo cantik hari ini" bisik hanbin.
Jennie tersipu malu,ah kim hanbin tetap lah dirinya,seorang playboy yang hobi nya hanya menggombal.
Mereka pun memasuki mobil dan segera pergi ke tempat tujuan,jennie berkata jika dirinya ingin ke pasar malam.
Hanbin pun menyutujui ajakan jennie tersebut,butuh waktu setidaknya 1 jam agar mereka sampai ke tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
Fiksi PenggemarKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...