37. reunian (2)

504 51 4
                                    

"udah belom lis?"

Jennie,rose dan jisoo menunggu lisa di luar toilet,waktu makan mereka terganggu karena lisa yang pengen buang air besar.

"udah yuk" Lisa keluar dari toilet itu dengan senyuman bodohnya.

Mereka pun berjalan meninggalkan sekolah,dan kembali mencari kemana mereka akan jalan jalan sehabis ini.

Biasanya mereka akan menghabiskan waktu di mall,tetapi kali ini mereka lebih memilih untuk berjalan jalan di tempat yang bisa membuat kenangan manis.

Mobil lisa dan jisoo yang memimpin jalan kali ini,ntah kemana lisa membawanya jennie hanya mengikuti jalan.

"oh iya jen,kata junedi lo di lamar hanbin?" ucap rose sambil mencari sesuatu di tas nya.

Jennie menoleh sekilas,dan tersipu malu mengingat kembali kata kata hanbin semalam.

Flashback on

"nikah yuk?"

Jennie melongo tak percaya mendengar kata yang barusan saja keluar dari mulut hanbin,nikah katanya?

"hah?"

Hanbin memutar bola matanya,dan membalikkan tubuh jennie agar menatap wajah nya.

Hanbin mengeluarkan kalung bermotif kupu kupu biru dari saku celana nya,dan memakaikan ke jennie.

"nikah,dari pada balik pacaran mending langsung nikah,gimana?" ucap hanbin lagi.

Jennie masih diam,bingung mau merespon apa antara senang,terharu dan tentu jantung nya yang tidak bisa di kompromi.

Jennie mengangguk perlahan dan hanbin mencium keningnya.

"besok gue bilang sama papa lo"

Flashback off

Rose memukul kecil tangan jennie,dan ikut gembira mendengar cerita dari sahabatnya itu.

"GILA SWEET BANGET SI HANBIN?PARAH BEDA BANGET AMA JUNED" ucap rose kesal.

Jennie terkekeh "emang gimana dia ngelamar lo?" tanya jennie.

Rose berdehem menyiapkan dirinya untuk bercerita,lalu menghadap ke jennie.

"parah banget pokoknya,waktu anniv gue sama dia ke 5,dia ngajak gue ke KONSER DANGDUT?!TRUS TRUS LO TAU PARAH BANGET MAU NANGIS DIA TERNYATA UDAH KONFIRMASI SAMA PANITIA ACARA.." rose menarik nafasnya.

"BUAT NYANYI DI ATAS PANGGUNG DAN LO TAU YANG LEBIH PARAH??"

"aku bukan pengemis CINTAAA yang slalu harus mengalah,trus gila banget dia curhat ke penonton kalo gue nolak lamaran dia berkali kali padahal blom ada ngelamar cuk,udah abis tu pulang kaga ada dibahas gtu doang asli"

Jennie tertawa terbahak bahak mendengar cerita rose itu,junhoe memang seperti itu pelawak lebih tepatnya.

Orang yang tidak mengenal dirinya akan mengira dia itu adalah orang yang cuek,atau dingin padahal asli nya sama seperti pasien yang berada di rsj.

"emang gila sih" ucap jennie.

•••

Perjalanan dua jam,akhirnya mereka sampai di villa milik keluarga lisa,rose yang sedari tadi tidur di mobil itu belum di bangunkan oleh jennie karena tak tega.

"lis kok ga bilang sih mau nginep?tau gitu gue bawa baju" ucap jennie.

"tenang 5 menit lagi baju lo semua sampe" jawab lisa santai.

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang