Mata hari pagi mulai masuk menerobos gorden kamar milik jennie dan hanbin,hari ini adalah hari minggu dan ia berniat untuk pergi bersama kedua anak anak nya siapa lagi kalau bukan haruto dan lia.
Setelah dua bulan pernikahannya dengan hanbin,jennie mengandung lia dan dua tahun kemudian kembali mengandung haruto. Anak anak nya itu sudah sd sekarang.
"mama.." haruto muncul dari pintu dengan celana yang basah.
Jennie bangkit dari tempat tidurnya dan melotot ke haruto.
"astaga uto!kamu ngompol???" tanya jennie.Haruto memanyunkan bibirnya dan mengangguk perlahan takut kalau sang mama marah kepadanya.
"yaudah kamu mandi sekarang ya,bentar lagi kita pergi kerumah oma" ucap jennie mengacak acak rambut anak laki laki nya yang baru berumur 5 tahun.
Jennie menuntun haruto ke kamar mandi yang berada di kamar haruto,ia membuka kan baju anaknya itu.
"kamu mandi sendiri ya?mama mau siapin sarapan oke?""OKE MAMA!" ucap haruto semangat.
Jennie mengucir rambut nya dan berjalan ke dapur untuk menyiapkan sarapan,ia membuka lemari es mencari cari apa yang cocok untuk dijadikan sarapan.
Masa nasi goreng?ah mereka terlalu sering sarapan nasi goreng,mata jennie tanpa sengaja melihat cumi yang sangat beku.
"nah ini aja" gumam jennie pada diri nya sendiri.
Jennie pun mengeluarkan cumi itu dari lemari es dan merendan cumi tersebut,jennie juga mengambil beras untuk membuat nasi.
"AAAAAAA"
Jennie terkejut mendengar teriakan anak gadis nya,lantas jennie langsung berlari ke kamar lia yang sudah terbuka lebar.
"kenapa?!"
"HARUTO MA!" tunjuk lia ke haruto yang sedang menyengir,oke jadi haruto iseng berjalan tanpa menggunakan handuk ke kamar lia.
"kamu ini—astaga uto..." jennie berusaha menahan amarah nya,semenjak jennie memiliki anak ia memang menjadi lebih sabar.
"hehe uto mau bangunin kak lia mama" haruto memeluk kaki jennie.
"goblok"
Jennie dan haruto menoleh ke arah lia yang barusan mengeluarkan kata goblok,astaga lia bahkan baru 3 sd dan sudah tau bahasa itu?
"apa kamu bilang?" tanya jennie dengan tangan dilipat.
Lia tersenyum sinis
"goblok ma,masa mama gatau sih artinya?" tanya lia dengan polos nya."goblok tu apa ma?" tanya haruto ke jennie.
Jennie mengusap wajah nya,ada ada saja padahal masih pagi,jennie tersenyum lalu mengusap rambut haruto.
"gaada artinya nak kamu pakai baju sekarang,dan kamu lia!mama potong uang jajan kamu!"
"IH MAMAAAA!!!!"
•••
"duh kakek tuh gimana sih,upin ipin tuh pacaran sama mei mei sama susanti masa gitu aja gatau?"
Kakek jiyong menganga tidak percaya mendengar cucu perempuannya ini berbicara,sangat mirip dengan jennie yang kalo ngomong kurang bisa difilter.
"engga nak,mana ada anak tk pacaran" ucap kakek jiyong.
Lia mengacak rambutnya frustasi dan pergi dari pangkuan kakek jiyong.
"ada!aku nih buktinya pacaran sama soobin" ucap lia lalu pergi ntah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
FanfictionKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...