10,596 likes
Hanbinn santai
see all 20,945 commentsJisooya_ APAAN INI ANJENK
lalisa_m mata gue salah liat ga sih
bobbykim butuh penjelasan.
jenbinshipper KAPAL KITA BALIKAN?!
juneeya butuh penjelasan .2
acilasmith butuh penjelasan .2
rosechaeyoung KE CAFE LO BERDUA BESOK!!!!!•••
Disinilah hanbin sekarang,berada di cafe milik temannya june,dan di introgasi oleh kedua temannya bobby dan june,ditambah satu wanita alias rose pacar june.
Begitu sampai disana mereka benar benar tidak memberikan kesempatan untuk hanbin memesan terlebih dahulu,mereka langsung menarik hanbin untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.
"jadi,lo balikan sama jennie?" tanya rose.
Hanbin menggelengkan kepala nya.
"trus lo udah udah putus dari pacar lo itu?" tanya june.
Hanbin menganggukkan kepala nya.
"bukannya lo ada rencana nikah sama jiho?" tanya bobby.
Hanbin menganggukkan kepala nya,memang benar saat mereka merayakan hari jadi yang ke-2.
Hanbin sudah merencanalan untuk melamar jiho,tetapi musibah selalu datang dan akhirnya niatnya gagal.
"jennie sebentar lagi bakalan dateng" ucap rose.
Sesaat itu juga wanita itu datang dengan senyum khas nya,gummy smile yang sangat di sukai oleh hanbin.
"siang semua" ucap jennie.
"kaya guru masuk ke kelas anjir" ucap bobby.
Hanbin mencubit tangan bobby,mulut nya memang tidak bisa di rem ketika ngomong,asal ceplos saja.
Jennie memilih bangku di sebelah rose,dan dirinya sendiri bingung kenapa tiba tiba disuruh ke cafe milik temannya itu.
"kalian gaada niatan balikan?" tanya rose.
anjir pertanyaan macam apa itu batin jennie.
"ga gentle si hanbin mah,jangan kaya dulu lagi sob ntar nyesel tau rasa lo" ucap june.
"sok bijak anjing" ucap hanbin.
"dikasih tau nyolot ni anak monyet" ucap bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
FanfictionKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...