20. Dia lagi

590 56 1
                                    

Hari ini hanbin sengaja tidak masuk kelas,ia benar benar ingin bolos saja,dirinya sangat lelah.

Lelah dengan keadaan,belum lagi skripsi yang belum tuntas,kepala nya ingin pecah.

Hanbin sedang berada di supermarket,membeli beberapa kebutuhan yang habis,tentu saja yang paling wajib di beli adalah "mie instan"

makanan instan yang selalu ada dikala keuangannya menipis,hanbin memilih cemilan apa yang enak,sehingga tanpa sadar ia menabrak seseorang.

"eh,maaf maaf saya tidak sengaja"

Hanbin berjongkok dan membantu orang tersebut mengambil barang barang yang terjatuh,setelah itu mereka berdiri,dan betapa kagetnya hanbin orang yang barusan di tabrak nya adalah wanita itu.

Wanita yang sangat mirip dengan mantannya,kim jennie.

"makasih" ucap wanita tersebut lalu pergi,tapi sebelum itu hanbin terlebih dahulu mencegatnya.

"bisa bicara sebentar?"

Setelah membayar barang yang di belinya,hanbin berjalan ke arah bangku yang sudah di isi oleh satu wanita.

hanbin memberikan wanita tersebut minuman,minuman favorite mantannya dulu.

"m-makasih"

"lo..beneran ga kenal gue?" tanya hanbin to the point.

"kenal,orang yang kemarin kan?yang nabrak gue juga" jawab wanita tersebut.

Hanbin malu dan menggaruk rambutnya canggung,ah benar ia sudah menabrak wanita tersebut 2 kali,hanbin benar benar ceroboh.

"maaf"

"gamasalah"

"oiya,kita belum kenalan,nama lo siapa?" tanya hanbin.

"jade,jade kim" jawab wanita tersebut.

"gue kim hanbin"

Ternyata memang benar namanya adalah jade,hanbin memandangi wajah jade dengan intens,mengapa wajah jade sangat mirip dengan jennie.

Bahkan sama sekali tidak ada perbedaan,hanbin sangat yakin kalau jade adalah jennie.

"woi hello ngapain lo liatin gue ampe segitu nya"

"ah,maap lo cantik sih jadi gue terpesona" ucap hanbin.

"sialan,udah tua masih demen gombal juga" gumam jade.

"apa lo bilang tadi?ngomong yang keras ngapa" ucap hanbin pura pura tidak mendengar gumam an jade.

"engga,ga gue ga ngomong apa apa"

Hanbin hanya mengangguk "rumah lo dimana?kali aja bisa gue anter" tawar hanbin,sebenernya hanbin hanya ingin tahu lebih banyak tentang jade ini.

"gausah,ntar gue di jemput sama pacar" ucap jade.

"ooh,oke"

"jade!lo sumpah gue cariin kemana mana,lah?kok bisa sam-"

"-kita duluan ya hanbin,bye"

•••

"hampir ketauan goblok jaehyun" ucap jade.

"ya lo abisnya ngapain ketemuan ama dia,kan gue kira udah tau" jawab jaehyun.

Yap,lelaki tersebut adalah jung jaehyun sahabat jade,mereka sudah berteman semenjak jade pindah ke amerika.

Hari ini jade sudah berencana untuk bertemu dengan teman lamanya,rose. Yang katanya sudah mempunyai cafe bersama pacarnya.

Sesampainya di cafe tersebut jade langsung saja turun,dan memasuki cafe tersebut.

"selam-JENNIE?!!"

Wanita tersebut lari dan langsung memeluk jade,ia adalah rose,teman masa lalu jade.

Wajah rose benar benar tidak berubah,bahkan semakin cantik,rose mempersilahkan jade duduk bersama dengan jaehyun.

"gila,udah lama banget ya,lo makin cantik aja najis,iri gue jadinya" ucap rose.

Jade hanya terkekeh kecil.

"lo juga ga berubah,sekali demen bacot sampe mati juga demen bacot ya" canda jade.

"yeu anjing,oiya mau mesen apa?ntar gue ambilin menu nya dulu ya"

Jade hanya tersenyum sambil mengamati cafe milik temannya tersebut,besar dan megah.

"abis ini mau nostalgia ama sape lagi lo" ucap jaehyun.

"gatau,kerumah mama aja deh" jawan jennie.

rose kembali dengan satu pelayan di sebelahnya,pelayan tersebut dengan ramah menawarkan beberapa menu favorite di cafe tersebut.

Dan jade memesan iced coffe,dengan garlic bread,setelah memesan rose mengajak jade untuk bertemu dengan jisoo dan lisa.

"emang mereka dimana?" tanya jade.

"lisa di thailand,jisoo di korea,udah nikah dia asli sih lo ga dateng kemarin,padahal gokil banget nikahan nya" ucap rose semangat.

jade turut senang mendengar ucapan rose,memang sangat disayangkan diri nya tidak bisa hadir ke pesta sahabatnya sendiri.

"oiya,lo kenapa ganti nama?" tanya rose tiba tiba.

Senyum di wajah jade berubah,ia tampak memikirkan jawaban yang tepat untuk pertanyaan rose.

"gue ga ganti nama,cuman..gue,gue lupa ingatan,jadi jaehyun yang ngasih nama gue jade,dan orang orang jadi kenal gue sebagai jade bukan jennie" ucap jade.

Rose hanya mengangguk,saat dimana jade secara diam diam di bawa ke amerika pada saat itu,membuat rose,lisa,jisoo,dan juga jade lost contact.

Terutama dengan jade yang sama sekali menghilang,sehingga mereka berfikir kalau jade sudah tiada.

"tapi gue tetep manggil lo jennie,karna mau gimana pun juga lo gabakalan pernah berubah jadi orang lain,tetep jadi jennie yang gue kenal ya?" ucap rose,sambil memegang tangan jade.

Jade tersenyum lalu mengangguk,ucapan rose barusan membuatnya berfikir,apa ini saatnya dia kembali?menjadi jennie?

percakapan nya dengan sahabatnya itu,sangat panjang mereka membahas apa saja yang bisa dibahas,hingga membahas pernikahan rose dan june yang akan diadakan tahun depan.

Jade benar benar senang mendengar kabar baik itu,setelah puas berbincang dengan rose,jade akhirnya pamitan untuk pulang kerumah nya.

"next kita ketemuan berempat ya,byee" ucap rose

"bye juga"

~~

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang