01: Hanbin ♚

2.8K 162 32
                                    

Pagi tiba,ntah mengapa mood seorang gadis berambut panjang itu sedang tidak baik hari ini,siapa lagi kalau bukan kim jennie. Salah satu siswi terkenal di SMA korean dan juga idaman para lelaki.

Sangat di sayangkan,padahal banyak sekali lelaki yang bersedia mengantri menjadi pacarnya jennie,tapi apalah daya jennie masih belum bisa move on dari mantannya yang bernama kim hanbin.

Hanbin adalah mantan sekaligus musuh bebuyutan jennie saat ini,bagaimana tidak alasan mereka putus karena hanbin sebenarnya menyukai kakak nya jennie,bukan dirinya! sialan hanbin.

Jennie sampai di kelas nya dan mendapati hanbin yang sedang duduk di meja miliknya.
"pagiii cantik" sapa hanbin kepada jennie.

Jennie hanya memutar bola mata nya malas dan menghiraukan sapaan dari hanbin itu,tidak penting pikirnya.

"jen udah kelar pr biologi?" tanya lisa dari arah belakang.

"hah?bentar...ADA PR????!" teriak jennie,seingatnya semalam tidak ada tugas sekolah yang di berikan oleh guru...

"kan gue bilang juga apa pasti ni anak belom kelar" sambung hanbin yang sekarang duduk disamping jennie.

"bukan urusan lo!"

Jennie berdecak kesal lalu mengambil buku mata pelajaran biologi,niatnya ingin menyalin tugas milik rosè. Untung saja jennie memiliki teman yang rajin seperti rosè,coba kalau teman yang ia miliki hanya lisa dan jisoo,bisa bisa tidak lulus sekolah mereka.

"jenn lo cantik banget hari ini,bagi id line kakak lo dong??" ucap hanbin menggandeng tangan jennie.

Dengan cepat jennie menepis hanbin.
"lo tuh bisa pergi aja gak sih dari sini?ngerusak mood banget asli" cerocos jennie sambil melotot.

"udah deh bin,kita tuh mau belajar mending lo balik aja ke kelas" ucap rosè mencoba menenangkan suasana yang mulai panas.

"jenn ntar pulang sekolah gue traktir eskrim deh,ya??ayolah masa lo tega sih ngeliat gue ngemis ngemis gini?"

Jennie menghela nafasnya mencoba untuk bersabar dengan sikap hanbin yang terus memancing amarahnya.

"selagi gue baik baik ngomong nya,lo cabut aja deh jangan bikin gue sampe MARAH!!" bentak jennie ke hanbin.

"woi berisik" teriak salah satu murid dari yang duduk nya di pojok kelas.

Jennie menatap tajam murid itu.
"APA LO??"

Rosè menepuk nepuk tangan jennie mengisyaratkan agar jennie bersabar karna ini masih pagi.

"sabar jen,udah kerjain aja tugas nya gausah perduliin mereka" ucap rosè.

"jen lo tuh seharusnya sebagai man-

"DIEM GA LO ANJINGGGGG"

Jennie menarik rambut hanbin dengan kuat sehingga membuat hanbin hampir terjatuh kebelakang.
"aduh aduh aaaaa,sakit sakit ampun ampun udah jen" ucap hanbin berusaha menarik tangan jennie dari rambutnya.

Jisoo dan rosè mencoba memisahkan jennie dari hanbin,karna marah nya jennie memang sesuatu yang harus dihindari.

"ngomong sekali lagi idung lo gue injek" ancam jennie ke hanbin.

Hanbin meringis pelan sambil mengusap usap rambut nya yang terasa sangat sakit itu.
"gue cabut ya ke kelas,ntar gue minta lagi id nya mwah"

"sumpah tu anak emang nyari mati ya??"

- MANTAN -

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang