Jennie keluar dari kamar nya dengan pakaian rapih dan tentu saja wangi,ia akan bertemu dengan teman temannya hari ini.
Tapi,ia dicegat saat sampai di bawah.
"mau kemana kamu?" tanya mama jennie.
"main sama rose" ucap jennie.
Mama jennie menghampiri anaknya dan mengendus ngendus jennie "gamungkin kamu ketemu temen sampe se wangi ini,masuk sana ke kamar ga mama izinin keluar" ucap mama jennie.
Jennie melongo tidak percaya "mah apaansi?mama kira aku anak sd apa bisa mama larang larang gitu??" ucap jennie tidak percaya.
"ya selagi kamu masih jadi anak mama kenapa engga?terserah mama dong" ucap mama jennie.
"ISH DASAR MAMA!" ucap jennie menghentakkan kaki nya lalu kembali ke kamarnya.
Jennie melemparkan tas nya ke sembarang arah,dan menjatuhkan dirinya ke kasur,benar benar kacau.
Padahal tadi ia sudah meminta bantuan bobby untuk menyuruh hanbin datang ke cafe milik rose.
Sialnya jennie tidak di bolehkan keluar,argh benar benar kacau!
Line
Jennie
aku ga dibolehin keluar sama mamaHanbin
lah kenapa?Jennie
tau tuh,kesellll banget ish!Hanbin
yahh:(
padahal aku kangen banget sama kamuJennie
samaaaaaaaaa😤😔Hanbin
aku kerumah ya?Jennie
dateng aja kalo masi ada keberanianHanbin
takut sih...
anaknya aja galak apa lagi mak bapak nyaJennie
HEH!Hanbin
canda sayang candaJennie mematikan handphone miliknya dan menatap langit langit kamarnya,ia sangat bosan,seandai nya kemarin mereka tidak bertengkar pasti jennie sudah bertemu dengan hanbin.
Jennie merindukan hanbinnya.
Hanbin mendatangi rumah bobby,dia ingin sedikit bersantai santai sebelum keesokan harinya kehidupan hanbin akan semakin sibuk,dan mungkin ia tidak memiliki waktu bermain.
"main pubg lah kuy" ajak bobby dengan kopi di tangan kiri nya.
"udah gua apus bob,kemarin ga cukup ruang" ucap hanbin.
"yaaah goblok"
Kemudian bobby duduk di sebelah hanbin mengotak atik tv nya "nonton upin ipin aja lah" ucap bobby.
Hanbin hanya mengangguk,tidak ada gunanya juga ia datang kerumah bobby kalau ujung ujung nya hanya menonton upin ipin.
Memangnya dirumah hanbin tidak ada tv apa.
"bob,gabut nih gua" ucap hanbin.
"lo berisik banget anjing,ya sana lo cabut ke kemana kerumah cewe lo" ucap bobby masih fokus menonton kartun duo kembar botak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN | jenbin ✔
FanfictionKalau kata orang orang,udah mantanan kok nikah! Gimana jadi nya kalau seorang lelaki yang sudah terkenal dengan gelar ke playboy an nya,dan malah taubat dari dunia playboy karna mantannya? Penasaran dengan kelanjutannya?yuk di baca! START/ ©2018 FI...