10. dear jennie

1.1K 85 2
                                    

Hanbin pov

Setelah sampai dirumah nancy,dia turun dan ngajakin gue masuk kerumah dia,gue tolak.

Kesian jennie sendirian dirumah gue,takutnya bokap pulang.

"gue pulang ya,bye"

Trus dia senyum manis,manis emang,cantik juga,ya montok juga.

Ya gue mana mau,punya pacar depan belakang rata,ga ada dong yang mau di raba(?)

Gue mikirin,sebenernya alasan gue ngajak nancy balikan,buat pelarian.

Karna gue tau dia masih suka sama gue,ya apa salah nya?kan gue baik dong?dia suka gue pacarin,kurang baik apa coba?

Gitu tau kakak nya jennie punya pacar di korea,gue frustasi,marah,kecewa,dan sial nya semua gue lampiasin ke jennie.

Bodoh,ya emang gue bodoh,kenapa gue malah ngelampiasin ke dia?dia jga gatau apa apa.

Dan akhirnya,gue ajak nancy kepantai,dan gue ajak balikan,yaudah gitu aja.

Skip skip skip

Sampai di depan perumahan rumah gue,gue  ngeliat mobil jennie,lah udah pulang aja?

Pengen gue ikutin,tapi takut salah,ntar kalo ternyata bukan jennie gimana?karna perlu kepastian gue nelfon jennie.

"h-halo?"-jennie

"dimana?gue tadi liat mobil yang kaya punya lu"

"ya emang gue mungkin?gue otw pulang nih,udah dulu ya byee"-jennie

Pip

Lah napadah?

Curiga....

•••

Gue masuk ke rumah tanpa ngucap salam,ataupun ngetok pintu.

"eh?!ANAK MAMA UDAH PULANGGG"-mama

Gue kaget,kan bener kecurigaan gue,bokap pulang.

"papa mana mah?"

"dikamar lagi mandi,oh iya tadi jennie kesini,kamu dari mana?kesian tau dia nungguin kamu"-mama

Ya aku juga tau mah,dan dia pulang karna papa kan?

"hm,yaudah aku masuk ke kamar ya"

Udah paling males gue kalo jennie di giniin,papa juga gapunya alesan kenapa bisa ga suka sama jennie,malahan papa setuju kalo gue sama nancy.

Aneh banget,masa iya nancy guna guna bokap gue?

Gue berjalan masuk ke kamar gue,dan merebahkan tubuh di kasur,udah rapih,pasti jennie disini tadi.

Well,jennie emang ga terlalu petakilan kaya mantan mantan gue yang lainnya,dia juga cuek,tapi dia imut.

Ddrtt drrt

Getaran handphone buat gue kaget,dan spontan gue ngangkat telfonnya.

"hanbin!j-jennie.."

"kenapa?udah pulang dari rum-"

"JENNIE KECELAKAAN!hiks.."

"h-hah?eh anjing,jangan jadiin candaan ya sat,gamungkin lah tadi dia baik baik aja"

"hiks..mending lu kesini setan,malah ngatain gue anjing..,CEPETAN!"

"i-iya,send alamat"

Pip

Gue langsung ganti baju,tanpa perduli apa pun,yang terpenting sekarang,jennie.

Gue liat jam yang ada di dinding,pukul 22.40,gue kira masih maghrib tadi nya.

Ternyata udah malem,gue langsung ngambil kunci mobil,dan berlari ke bawah.

"et,mau kemana kamu,malem malem?"-papa

Gue diem.

"minggir pa,saya harus pergi"

Bokap gue masih ngehalangin jalan gue,please jennie butuh gue sekarang.

"SAYA TANYA MAU KEMANA?!"-papa

"SAYA BILANG ANDA MINGGIR!"

Bodo amat,gua tau dia bokap gue,tapi apa gunanya itu semua?punya bokap serasa ga punya,percuma.

"masuk,kamu"-papa

"gak pah!jennie butuh saya sekarang!awas pah!!"

Papa nonjok gue tepat di pipi kanan,anjing.

"mas!!mas apaan sih?kenapa?"-mama

"anak kurang ajar!sudah berapakali saya katakan,menjauh dari jennie!"-papa

Sial.

"JENNIE LAGI SAKIT!DIA BUTUH SAYA!!"

"biarkan,apa perduli saya tentang itu?kamu masuk,biarkan dia sakit,dia mati,LUPAKAN DIA!"-papa

Gue berontak dari pelukan mama,gue pegang kerah baju papa,mau nonjok,tapi mama nahan tangan gue.

Mama nangis dilantai sambil narik tangan gue,gue benci ngeliat mama nangis.

"hiks..cukup nak..ka-kamu masuk aja..dengerin kata papa hiks"-mama

Gue ikutan jongkok dan ngelus rambut mama.

"gak mah,jennie butuh aku,aku mah!"

Setelah ngucapin kata kata itu,gue nolak bokap gue,yang ada di depan pintu hingga dia terjatuh.

Dan gue lari ke garasi.

"ANAK BRENGSEK!KEMBALI KAMU!"-papa

Gue ga perduli teriakan papa,maaf pah,jennie lebih penting saat ini.


































Jangan lupa vote dan comment gaes!

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang