11. Koma

1.1K 77 3
                                    

Play return ost school 2015.

Sesampainya dirumah sakit,gue memarkirkan mobil dan langsung berlari mencari dimana ruangan jennie.

Sabar jen,gue disini buat lu.

Tadi jisoo bilang dia lagi di operasi,gue juga gatau separah apa keadaan dia sekarang,yang penting dia selamat.

Gue sayang,sayang banget..

"hanbin!disini"-rose

Gue menoleh dan berlari kearah mereka disana ada,bokap nyokap jennie,kakak jennie,lisa,rose,dan jisoo.

Gue nangis ngeliat semua nya nangis.

"kenapa bisa?"

"g-gue juga gatau bin..,pohon nya..hiks itu.."-jisoo

Gue megang pundak jisoo yang bergetar hebat karna nangis.

"kenapa?!jelasin soo"

"p-pohon hiks..nimpahin mobil jennie!hiks..huhuu"-jisoo

Gue ngerasa kaki gue lemes seketika,gue terduduk,kenapa bisa?kenapa terjadi?kenapa harus jennie?

Kenapa ga gue?kenapa?!

Jennie,gue nunggu lo disini,i need you.

Gue janji ga bakalan sia siain jennie lagi,gue bakalan sayang sama dia kaya dia sayang gue.

Gue tau dia masih cinta sama gue,gue tau semuanya,tapi ego gue lebih besar,gue hanya mau kakak nya jennie.

Jiwon.

Gue salah,gue bodoh karna nyia nyiain orang sebaik jennie,kenapa bisa gue sebodoh ini?!

Sekarang udah jam 12 malem,belum ada tanda tanda jennie keluar dari ruang operasi,lisa rose udah pulang.

Tinggal gue,jisoo,jiwon,dan kedua orang tua jennie.

"om,tante.."

"nak hanbin"-mama jennie

Mama jennie meluk gue,gue bales pelukannya,gue ngerasain sakitnya yang dirasain mama jennie sekarang.

Nyokap jennie pasti takut,sedih,semua jadi satu,gue elus punggung mama jennie,selayaknya mama gue yang sedang bersedih.

"tante..jennie kuat,kita tau itu.."

Mama jennie makin kejer nangis nya,gue sempet kaget,karna gue kira gue salah ngomong?

"t-tante kenapa gabisa jaga jennie,ini salah tante..salah tante..h-hiks.."-mama jennie

"mah..jangan gitu.."-jiwon

"kalo jennie ga sadar..ini salah mama!mama bodoh nak..kenapa mama ga bisa jaga anak mama sendiri!adik kamu..hiks..salah mama iya salah mama..."-mama jennie

Bokap jennie yang ngeliat itu langsung membawa istrinya untuk istirahat di rumah.

Mama jennie sempat memberontak ingin tinggal saja,tapi bokap jennie memaksa,takut mama jennie semakin sedih dengan keadaan.

Jisoo juga udah permisi pulang,dan tinggal gue sama kak jiwon aja.

"hanbin?saya tau semua"-jiwon

Kak jiwon menunduk menahan nangis,gue bingung,tau apa?

"s-saya tau kalau kamu suka saya,jennie cerita semua,tapi asal kamu tau,saya sebagai kakak nya,tidak setuju jika kamu terus menyakiti adik saya..dia masih sayang kamu,lebih tepatnya cinta"-jiwon

Gue menghembuskan nafas kasar,gue tau itu.

"tidak seharusnya kamu seperti ini,lihat lah sekarang,jennie yang ceria,jennie yang galak,jennie yang menyayangi kamu,terbaring lemah disana,tidak bergerak sedikit pun..."

"saya harap,jika dia sudah sadar nanti,kamu harus memilih yang terbaik,kembali atau tinggalkan"

Lalu kak jiwon nepuk pundak gue,dan pergi,gue gatau mau kemana perginya,gue masih nunggu jennie disini.

Jika dia sadar,gue mau meluk dia se erat eratnya hingga dia sesak,dan mencium keningnya.

•••

"gimana dok?!"

Pukul 01.00,pintu ruang operasi terbuka lebar dan terlihatlah sang dokter.

Gue langsung menanyakan hal itu,gimana,dan bagaimana keadaan jennie.

"anda siapanya?"-dokter

"s-saya,pacarnya"

Dokter itu mengangguk mengerti.

"Pasien sudah melewati masa masa kritisnya,serpihan pohon yang masuk ke dalam tubuh nya juga sudah berhasil kami keluarkan,kita tinggal menunggu pasien sadar dari koma"-dokter

Gue bersyukur karna jennie sudah keluar dari masa kritisnya,walaupun keadaannya sekarang adalah koma.

Jennie dibawa keruang icu,untuk dirawat lebih lanjut.

Gue ngikutin perawat yang membawa jennie keruangan.

"boleh saya masuk?"

Perawat ngangguk,gue langsung masuk dan ngeliat jennie terbaring lemah,

Gue duduk di lantai,dan memegang salah satu tangan jennie yang terletak lemas diatas kasur,gue cium tangannya.

Hingga tanpa sadar,satu tetes air mata membasahi pipi gue lagi.

"hey darling,gimana kabar lu?wkwk jahat ga sih gue?udah nyia nyiain orang sebaik elu,jahat sih,ada niatan bangun ga?masa gamau sih ngeliat cogan di sini"

Kenapa ga ada jawaban sih?:)

Where's my jennie?

Drrtt drtt























"h-hiks s-sayang,a-aku kecelakaan,hiks..."




















Dan gue langsung berlari keluar ruangan,untuk segera menemui nancy,pacar gue.





























Yipii jangan forget to votement guys!see ya!

Yipii jangan forget to votement guys!see ya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#always7KONRight

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang