17. seharian sama cila

565 42 0
                                    

Hari ini kota jakarta sedang dilanda hujan sederas deras nya dari subuh, jiho pun kebingungan bagaimana cara agar dia bisa sampai di kampus nya dengan tepat waktu.

Hanbin hari ini tidak punya kelas, jadi sudah seperti biasa hanbin akan tidur seharian, dan mungkin mereka tidak akan bertemu untuk hari ini.

Jiho melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya, jam sudah menunjukkan pukul 07.25 artinya 5 menit lagi kelas akan dimulai.

Dan hujan masih saja bersaut sautan diluar sana, jiho menghela nafasnya, apakah dia harus bolos? atau bagaimana?, sungguh membingungkan.

Chat hanbin aja kali ya

Jiho pun membuka telepon genggamnya, dan membuka aplikasi 'line' lalu membuka kontak yang sudah di pinnya itu.

Jiho : hanbin, kamu masih tidur?

Jiho menunggu, oke sudah 10 menit,15 menit, belum ada balasan, artinya hanbin masih tertidur, jiho pun pasrah dan akhirnya memutuskan untuk membolos saja untuk hari ini.

Biarlah dia mengulang lagi minggu depan, tak masalah yang penting sekarang dia harus melanjutkan tidurnya yang terpotong.

Jiho : woo, nitip absen

Setelah mengetikkan pesan itu, jiho pun membaringkan tubuhnya ke kasur dan segera menutup matanya.

•••

"hanbinn, i'm cominggg" teriak seseorang gadis bersuara berat itu ketika memasuki apartment milik hanbin.

Gadis itu adalah cila, dia berkacak pinggang melihat hanbin masih tertidur padahal ini sudah jam 11 siang! Dasar tukang tidur.

"hanbin bangunn, bangun gak lo?! " teriak cila menggoyang goyangkan tubuh hanbin.

Hanbin menggeliat karna merasa terganggu, ia pun membuka matanya perlahan dan melihat cila di sisi ranjangnya dengan tatapan tajam.

Cila yang melihat hanbin sudah bangun itu pun tersenyum dengan semangat lalu menaiki tempat tidur dan menarik narik tangan hanbin sambil melompati tempat tidur milik hanbin.

"hanbinn bangun ayooo bangunn, kitaa pergiii jalan jalann" ucap cila masih melompati tempat tidur.

"cil, astaga apaansih, turun gak lo? jangan kaya anak kecil cila" ucap hanbin bangkit dari tidurnya dan berusaha membuat cila berhenti melompati tempat tidurnya ini.

"gakk mauu, mandi dulu sana" ucap cila.

Karena geram hanbin menarik paksa tangan cila, dan membuat cila terhuyung serta mengakibatkan badan cila terjatuh tepat di atas hanbin.

Deg deg deg

Cila menelan ludah nya perlahan, sialan mengapa jantung nya berdetak sangat cepat?! tidak tidak ini tidak boleh terjadi.

hanbin tersenyum miring dan menaik turunkan kedua alis nya " mesum ya cil" ucap hanbin.

Cila pun tersadar lalu segera bangkit dari tubuh hanbin, tapi sebelum itu hanbin menarik tangannya dan menyatukan hidung mereka berdua, sangat dekat.

"l-lo ap-apaan?! " sentak cila.

Kemudian hanbin menoyor kepala cila, dan tertawa terbahak bahak melihat wajah cila yang sangat merah akibat perlakuannya tadi.

MANTAN | jenbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang