Kini aku melihat Daniel yang selalu ada disampingku, aku sekarang melihatnya sedang mengayunkan diriku di ayunan.
"Zahra?"
"Eum." Jawabku
"Tau tidak?"
"Kan belum dikasih tahu." Aku menatapnya jahil.
"Aku suka sama zahra loh."
"Teeruuss?" Aku kembali menatapnya zahil
"Mau tau gak nih?"
"Iya iya. Apaa?"
"Aku suka sama zahra dari saat eskrim yang kamu bawa jatoh di kemeja putih. Tau gak sih itu baju kesayangan, dan samapai sekarang nodanya gak hilang." Dia menghampiriku lalu mencubit pipiku hingga merah sekali. Sangat sakit.
"Iih!!" Lalu aku berdiri dan menatapnya kesal.
"Mau ngapain hayo?" Dia menatapku dengan tatapan jahil, menyebalkan.
"Awas yaa?" Lalu aku membalas demgan tatapan devil sangat menyeramkan dan berlali mengejarnya. Kami layaknya seperti anak kecil yang berlarian di taman. Warna jingga di langit menambah suasana yang ada. Aku mengejar dan terus mengejar daniel yang berlari kencang.
"Gak bisa ngejarkan hayo?" Dia terus meledekku, dia lucu. Aku semakin mencintainya.
Ini adalah moment romantis menurutkku. Saat senja mewarnai langit, kami berdua layaknya anak kecil yang berlarian di taman dengan suasana yang hangat, ditambah dengan pengakuan kebenaran bahwa dia memiliki perasaan yang sama saat dulu yaitu memendam cinta yang besar. kini kebahagiaan terus bertambah.
Aku mengenal apa itu memendam perasaan yang sangat mendalam, merasakan apa itu menunggu, merasakan apa itu takut kehilangan, merasakan fitrah cinta dari sang pemberi cinta itu. Memang benar, dia adalah cinta pertama dan terakhir untukku. Ya dia Daniel.
Jika takdir sudah memikat, perpisahan hanya jalan untuk membuatnya semakin erat.
Selesai..
****
Alhamdulillah kelar juga hehehe. Semoga suka ya dari awal sampe akhir! Maap juga nih jarang banget buat update. Kalo dihitung udah setahun gtu ya ehehe. Maap ni;( endingnya happy yaa? Iyaa akhirnya mereka bersama sampai mau memisahkan eaea.
Oke nanti aku revisi kok. Soalnya banyak kesalahan dalam pengejaannya. Inget teman bahwa revisi saja bukan di ubah ceritanyaa ^^ thanks for waiting and reading. Love you ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatimah Azahra
SpiritualTim author : Milaanisah Cinta dalam diam. Status : Tahap Perbaikan (Revisi) Copyright 2017 By Milaanisah.