Minta vote and komennya yah.. Makasih
_______
Shin Woo memandangi dirinya di depan cermin meja rias Harumi yang kini sudah retak. Menyisakan darah segar di antara retakannya. Sebelah tangannya menggenggam foto dirinya dan gadis itu sementara tangannya yang lain masih berada di cermin. Membiarkan darah mengalir dari permukaan tangannya tanpa berniat menghentikannya.
Rasanya sakit dan perih. Tapi ia pantas mendapatkannya. Bahkan apa yang dirasakannya saat ini tidak bisa dibandingkan dengan luka yang telah ditorehkannya untuk Harumi. Wanitanya...gadisnya yang dicintainya setengah mati.
Tapi lihatlah apa yang telah dilakukannya pada gadisnya. Ia melupakan gadis itu. Membiarkan gadis itu menderita karena dirinya. Sementara ia justru bermesraan dengan wanita lain tanpa merasa bersalah sedikit pun pada Harumi.
Sekarang ia mengerti apa arti tatapan Harumi padanya ketika mereka bertemu pertama kali. Sekarang ia mengerti tatapan kerinduan dan cinta itu untuknya bukan pria lain. Harumi selalu mencintainya dan tidak meninggalkannya bahkan ketika ia melupakan dirinya.
Betapa berengsek dirinya. Betapa menjijikkan dirinya. Betapa bajingannya ia selama ini. Bahkan dengan sadar memanfaatkan Harumi hanya untuk memenuhi napsu bejatnya sementara di saat bersamaan ia masih menjalin hubungan dengan Claudia.
Ya Tuhan betapa bajingan dirinya. Membiarkan Harumi menanggung semuanya sendiri.
Ingatannya yang telah kembali seutuhnya membuatnya tahu alasan kenapa Harumi meninggalkannya selama ini.
Ia masih ingat bagaimana histeris dirinya ketika semua orang menjelaskan siapa Harumi dan semua itu memicu serangan pada otaknya. Hingga dokter memintanya untuk tidak terlalu keras mengingat kenangan yang telah dilupakannya. Demi keamanan dirinya.
Sekarang Shin Woo ingat bahwa rasa bersalah karena telah mengkhianati Harumi selama ini dan ketakutan akan kehilangan Harumi untuk selamanya membuatnya mengubur ingatannya tentang gadis itu.
Sialnya ketika gadis itu mencoba memperjuangkannya, ia justru menyakiti gadis itu dengan cara yang selama ini berusaha di sembunyikannya.
Bertahun-tahun ia menyembunyikan keberadaan Claudia dari Harumi. Memberi batasan Harumi memasuki kehidupannya agar rahasianya tetap terjaga. Nyatanya justru dirinyalah yang memperlihatkan Claudia pada Harumi dan betapa bejat kelakuannya di belakang gadis itu selama ini.
Kehidupan bebas dan pergaulan di Manhattan membuatnya tanpa dasar masuk ke dalamnya. Terlebih ketika Claudia menawarkan kenikmatan yang begitu menggiurkan untuk setiap pria normal dan masih sangat muda seperti dirinya.
Pada akhirnya ia memang menjalin hubungan dengan Claudia tentu saja tanpa sepengetahuan Harumi. Alasan itulah yang membuatnya tidak pernah mengizinkan Harumi datang ke Manhattan mencarinya. Ia rela datang ke Korea lebih sering dari yang seharusnya agar gadis itu tidak curiga padanya. Ia bahkan tidak pernah mengizinkan Harumi menyentuh ponselnya karena tidak ingin Harumi tahu tentang Claudia.
Kebohongan memang tidak akan pernah bertahan dan sekarang itulah yang dialaminya. Kebohongan yang selama ini berusaha ditutupinya dengan rapat justru dibuka sendiri olehnya. Dan hal itu membuatnya merasa seperti bajingan karena menyakiti gadis yang sangat dicintainya selama ini.
Cintanya hanya untuk Harumi. Itulah yang dari dulu dan sampai sekarang masih dirasakannya. Tapi rasa bersalah dan ketakutan kehilangan membuatnya melupakan Harumi ketika kecelakaan itu terjadi.
Shin Woo memejamkan mata. Bayang-bayang wajah sedih Harumi berkelebat dalam ingatan. Tangis gadis itu masih terdengar jelas dalam kepalanya. Begitu pun kata-kata Harumi yang ingin menyerah padanya membuat dadanya terasa sesak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thief of My Heart (Sequel #2 GMAB) (Complete)
RomansaHighest rank : #741 in romance (100518) #13 in sakit hati (100518) #186 in mature (100518) #10 in jerk (100518) #19 in kesetiaan (100518) Dewasa, Ini adalah...