21. Kejutan

2.4K 158 48
                                    

Vote n komennya yah.. Mksh

__________

Entah apa yang telah terjadi hingga sikap Shin Woo benar-benar berubah pada Harumi. Sehari setelah kepergian Shin Hwa, sikap Shin Woo yang ia pikir akan kembali seperti sebelumnya justru tidak pernah terjadi.

Pria itu justru memperlakukannya dengan sangat baik. Mengantar dan terkadang menjemputnya di kampus ketika pekerjaannya bisa ditinggalkannya. Lalu mereka akan makan bersama di restoran atau tempat makan lainnya sebelum Shin Woo kembali ke kantor setelah memastikan ia masuk ke penthouse.

Praktis apa yang dilakukan Shin Woo membuat Harumi kesulitan memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Bukan karena ia tidak suka, tapi hal itu justru tidak bisa membuatnya menemui Richard. Anehnya pria itu seolah menghilang entah kemana dan sialnya ia tidak punya nomor Richard untuk menghubunginya.

Meskipun ia sudah memutuskan untuk bertahan sampai Shin Woo menentukan pilihan antara dirinya dan Claudia tapi tetap saja ia akan mencari tahu hubungan mereka lewat Richard. Hanya untuk memastikan semua. Meskipun hal itu mungkin akan menyakitinya dikemudian hari.

Toh ia sudah sering merasakan sakit sejak Shin Woo mulai melupakannya lima tahun terakhir. Jadi tidak ada salahnya kalau kali ini ia merasakan kesakitan yang lain lagi. Selama itu menyangkut Shin Woo, ia rela merasakan kesakitan apapun.

Tekad yang bodoh. Tapi begitulah kenyataannya. Cintanya pada Shin Woo sudah terlalu besar hingga membuatnya rela bertahan sampai saat ini.

Hanya Sarah yang selalu menggodanya setiap kali melihatnya bersama Shin Woo. Gadis itu terlihat senang dan berharap hubungannya dengan Shin Woo bisa berjalan baik yang tentu saja ia aminkan.

Belum kembalinya Claudia juga membuatnya bisa dengan leluasa menikmati perhatian Shin Woo padanya. Ia akan membuat Shin Woo terbiasa dengan kehadirannya dan sekaranglah saatnya. Ketidakhadiran Claudia di sisi Shin Woo bisa digunakannya untuk membuat hubungannya dengan Shin Woo semakin dekat.

Mungkin karena hal itu jugalah Shin Woo selalu menyentuhnya. Hampir setiap malam mereka bergelung di atas ranjang. Bermandikan keringat mencari kepuasan atas penyatuan tubuh yang dilakukannya. Hingga akhirnya mereka terlelap sambil berpelukan. Bahkan sering kali, sebelum mandi keesokan harinya Shin Woo akan kembali menyatukan tubuh mereka lagi. Lalu setelah satu kali orgasme untuk Shin Woo dan beberapa kali untuknya barulah mereka mandi dan melakukan aktifitas seperti biasanya.

Anehnya tubuh Harumi tidak pernah menolaknya sama sekali. Meskipun saat itu ia masih mengantuk atau sudah sangat kelelahan, tubuhnya selalu bereaksi setiap kali Shin Woo menyentuhnya. Membuat Shin Woo tidak perlu waktu lama untuk merangsangnya.

Hal lain selain Claudia yang sebenarnya sedikit mengganggu Harumi adalah kenyataan bahwa ia dan Shin Woo masih tidur di kamar terpisah. Meskipun kenyataannya,  setiap malam Shin Woo akan mendatanginya ke kamar dan tidur di kamarnya setelah mereka bercinta.

"Kau sudah siap?"

Suara Shin Woo membuat Harumi tergagap. Ia menoleh ke arah pintu dan menemukan Shin Woo tengah menatapnya dengan alis terangkat keheranan. Pria itu mendekat dan menghampiri Harumi yang tengah menyisir rambutnya.

"Apa yang kau pikirkan sampai terkejut seperti itu mendengar suaraku Harumi?" Harumi menggeleng. Ia tidak mungkin mengatakan apa yang baru saja dipikirkannya mengenai hubungan mereka, "Lalu kenapa kau tidak juga menyelesaikan menyisir rambutmu?"

Harumi baru saja akan menjawab tapi Shin Woo sudah lebih dulu mengambil sisir dari tangan Harumi. Menggantikan Harumi menyisir rambutnya. Ia memilih diam. Sambil memandang wajah Shin Woo yang terlihat serius dengan rambut yang kini sepenuhnya berada di tangannya.

Thief of My Heart (Sequel #2 GMAB) (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang