prolog

3.7K 94 6
                                    

💛

Wanita cantik yang sedang duduk didepan jendela kamarnya yang memantul kan cahaya senja, menari kan peda di selembar kertas, dan menulis berbagai macam tokoh yang hadir dihidupku nya.

Kertas yang sudah ditulis, lalu ia rapikan dan satu kan disebuah buku yang sudah dia tulis sendiri.

Didalam kehidupan, ada yang keluar dan ada yang masuk. Tinggal kita sebagai manusia harus siap menerima dibawa pulang, atau menerima untuk bisa mengikhlaskan.

Pertemuan pertama dengan seseorang bernama Fisika Caecilia Tridjata Dengan Bio anolki, adalah awal cerita cinta fisika dimulai.

Fisika sering dipanggil dengan sebutan fisi itu adalah anak dari bapak tridjata dan ibu lia yang memiliki banyak sekali kekayaan turun menurun.

Fisika berjalan menuju buku lama yang sengaja ditulisnya untuk dirinya sendiri.
Ya cerita yang sekarang kalian baca ini.

Fisika sebenarnya tidak mau semua ceritanya sad ending, namun sebuah perjalanan yang tiada hentinya, membuat fisika bingung harus mengakhiri nya dengan Happy ending atau Sad ending?.

Banyak orang orang baru di kehidupan fisika muncul, dan bahkan seseorang dari masa lalu nya ikut berpartisipasi mengisi Lagi ruangan dulu yang pernah dibuatnya bersama.

Tapi, apakah bio akan tetap menjadi pameran utamanya dihati fisi?

Atau kah ada pameran baru dihidup nya yang muncul tiba-tiba lalu membuatnya terpikat dan jatuh, tapi Mungkin kah itu terjadi?

Atau juga ada pameran lama datang kembali untuk mencoba memperbaiki kesalahan dimasa lalu?

Tapi ini adalah rintangan untuk fisika agar bisa mencari jalan keluar untuk akhir kisah yang happy ending.

💛💛


Baca yang bener supaya bisa paham!okkey
Bacanya jangan berhenti sampai prolog aja ya, diterusin bacanya,insyallah bisa paham dengan cerita ini.

Ok thanks

FisiKamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang