2. Kim Taehyung

5.2K 380 6
                                    

"Oh iya, perkenalkan nama ku Kim Taehyung" kata nya sambil mengulurkan tangan nya."Ne sunbae, senang bekenalan dengan mu" kata ku sambil membalas jabatan tangan nya.

"Kajja, ku antar kau ke tempat tujuan mu" katanya sambil berjalan mendahului ku. dan aku hanya bisa menganguk dan mengikuti langkah kaki nya.

      
        
        🍃🍃🍃🍃🍃🍃

"Sudah sampai" kata nya singkat sambil menunjuk ke arah depan. 'Ruang kepala sekola' batin ku saat melihat objek yang di tunjuk namja ini.

"Ghamsahamnida sunbae" kata ku sambil membungkukan badan ku sebagai tanda hormat. "Ne" jawab nya singkat sambil sedikit tersenyum.

"Sunbae ku tinggal masuk dulu, sampai jumpa" kata ku sebelum melesat pergi meninggal kan dia untuk masuk kedalam ruangan kepala sekolah.

        
        
         🍃🍃🍃🍃🍃🍃

"Annyeonghaseyo" kata ku sambil memasuki ruangan, dan menghampiri seorang pria paruh baya yang duduk di kursi besar sambil menulis,dan aku bisa yakini kalau ini kepala sekolah yang aku cari.

"Ne annyeong,ahh apa kau murid baru itu?" kata sambil mendengak kan kepala nya dan melempar kan senyuman pada ku.

"Ne ssame" kata ku dan mambalas senyuman nya.

"Kalau begitu pasti kau kemari untuk menanyakan kelas mu kan?" tabak nya.

"Ne ssame, benar sekali" jawab ku dan di balas dengan anggukan dari nya.

"Baiklah kalau begitu, kau akan menempati kelas 10-4" jelasnya "Bisa kau mencari kelas mu sendiri?" tanya nya melanjutkan.

Jujur saja aku tidak hafal letak sekolah ini, dan sekolah ini sangat besar bagaimana jika aku tersasar?

"Baiklah mari ikut dengan ku" kata nya sambil beranjak dari duduk membuat ku sedikit terkejut. "Ne" jawab ku sambil mengikuti langkah kakinya yang mendahuluiku.

sampai di depan ruang.
"Hyeon ji~ssi" teriak Park ssame memanggil seseorang yang lewat dengan membawa minuman di tangan nya.

"Ne ssame?" tanya nya sambil menghampiri tempat kami berdiri.

"Bisa tolong aku mengantar y/n ke kelas nya?" pinta Park ssame dan di balas dengan anggukan dari yeoja ini

"Baiklah y/n Hyeon ji~ssi yang mengantar mu ke kelas" jelasnya pada ku. "Ne ssame, Gamsahamnida" kata ku dan berlalu pergi bersama yeoja bernama Hyeon ji ini.

        
        🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Kami hanya saling dia sampai pada akhirnya yeoja di sebelah ku ini bertanya dan memecah keheningan di antara kami.

"Y/n~ssi" katanya yang membuat ku menoloh ke kiri untuk melihat nya.

"Ne, wae?" tanyan ku sambil menaikan satu alis ku.

"Apa kau murid baru?" tanya nya. "Ya aku murid baru" jawab ku sambil tersenyum pada nya.

"Lalu Park ssame bilang kau masuk kelas mana?" tanya nya lagi. "Mm.. aku masuk kelas 10-4" jawab ku sambil membuang muka ku ke dapan untuk fokus pada langkah ku.

"Benarkah? kalau begitu kita sekelas" katanya semangat. "wahhh benarkah? kita akan sering bertemu kalau begitu" jawab ku tak kalah semangat.

"Sampai, ini kelasnya" sambil menunjuk kelas di sebelah kiri kami.

"Apa kau mau duduk bersama?" tawarnya sambil kami melangkahkan kaki masuk ke kelas.

"Tentu saja" jawab ku sambil melihat sekeliling kelas yang madih sepi hanya ada beberapa namja di sini, dan aku mengenal salah satu nya.

'Kim Taehyung' batin ku sambil mendudukan diri ku di bangku sebelah Hyoen ji.

Beberapa namja yang sedang berkumpul itu berhenti dari aktivitasnya saat melihat aku dan Hyeon ji masuk.

Cukup lama mereka memandang ku. bukan senang, melaikan aku risih di perhatikan dengan tatapan seperti itu. sampai pada akhirnya ak mendengar mereka berbisacara dan keluar dari kelas ini.

"Apa kau mengenal mereka?" tanta Hyeon sampai membuat ku terkejut dan menoleh pada nya.

"Ani aku hanya kenal salah satunya" jawab ku ringan

"Siapa?" tanya Hyoen lagi pada ku.

"Kim Taehyung" jawab ku singkat.

"Y/n aku harap kau mau menjauhi mereka" katanya yang membuat ku bingung.

"Kenapa memang nya? apa mereka sudah punya kekasih?" tanya heran.

"Kekasih? mereka memang murid-murid paling tampan dan popular di sekolah ini, tapi tidak ada yang pernah bisa menjadi kekasih mereka" jelas Hyeon pada ku.

"Lalu karena apa?" tanya ku penasaran.

"Mereka bukan namja yang baik, sekali pun begitu mereka pasti punya niat licik. jadi ku harap kau bisa manjauhi mereka y/n~ssi" katanya hingga membuat aku terkejut.

"Apa mereka semua seperti itu?" tanya ku. "kurasa tidak, ada dua orang yang sangat baik di antar mereka" jawab nya.

"Siapa? namanya" tanya ku. "Kim Seokjin dan Kim Namjoon, ketua geng mereka" jawa Hyeon.

"Geng? setenar itu kah mereka sampai mereka membuat geng?" tanya ku bingung.

"Ya begitu lah,kau akan tau sendiri nanti" katanya sambil mendelikan alisnya. dan aku hanya diam dan membuang muka ku ke depan.

'Benarkah Taehyung sunbae sejahat itu? benarkah kebaikan nya tadi karena dia punya niat buruk pada ku? tapi kenapa? dia terlihat sangat baik tadi, wajahnya tak terlihat bahwa dia jahat' batin ku pada diri ku sendiri.

End

Okayyyyy ini part 2 nya, gimana gimana?jelek ya?gak nyambung ya?maaf ya aku gak jago:( aku bener bener refleks langsung nulis gak ada aku rencanain dulu jadi kalo gak nyambung.. jeongmal mianhe chingu~deul :(((
Kalo suka kasih aku vote ya.. Dan comment aja kalo misalnya punya idea buat cerita ini. Siapa tau aja aku bisa masukin idea kalian di cerita aku buat next-next part selanjutnya.. dan maaf juga buat semua typo yang aku buattt:(( namanya juga manusia ya kan. Maaf juga kalo ada bahasa Korea ku yang salahhhh:( maklumin aja ya aku orang indonesia soalnya:)
Gomawo💕💕💕💕💕💕💕💕💕😂

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang