Y/n pov
Bel pulang sudah berbunyi 5 menit yang lalu, aku dan Hyeon Ji sedang berjalan untuk pulang.Tiba-tiba aku melihat Jimin dan juga Jungkook yang menghampiri kami, aku melihat perubahan wajah Hyeon Ji yang tiba-tiba.
'Aneh, ada apa dengan nya? dari usai jam istirahat tadi dia sangat berbeda' - batin ku
"Mau apa kalian kemari?" tanya Hyeon Ji pada kedua namja ini yang baru saja sampai di hadapan kami.
"Ingin pulang bersama y/n motor kami berada di depan tempat parkir apartemen nya tadi" tanya Jimin biasa dan di jawab dengan 'Oh' singkat oleh Hyeon Ji. kenapa yeoja ini?
Aku merasa ada yang aneh, aku sungguh ingin ke kamar mandi sekarang.
"Hyeon antar aku ke kamar mandi sebentar yuk" ajak ku pada Hyeon Ji.
"Ne kajja" jawab Hyeon Ji langsung menerima.
"Jungkook, Jimin sunbae ku tinggal sebentar" kata ku pada mereka dan langsung berlari sambil menarik tangan Hyeon Ji.
🍃🍃🍃🍃🍃
Saat sampai di toilet sekolah aku langsung memasuk salah satu kamar mandi nya yang kosong dan meminta Hyeon Ji untuk menunggu ku sebentar di luar.
Aku tidak perlu menceritakan kan apa yang terjadi di dalam kamar mandi kan?
Setelah nya aku langsung keluar dari kamar mandi dan menghampiri Hyeon Ji. tapi saat kami hendak pergi ada beberapa yeoja yang yang menghalang kami.
'Firasar ku mulai tak enak'
"Kau yang namanya y/n kan?" tanya salah satu dari yeoja itu.
"Ne ada apa sunbae?" tanya ku padanya.
"Tidak hanya ingin bertanya"
"Ku dengar anak-anak Bangtan itu mendekati mu ya?" tanya nya biasa, aku hanya bisa diam.
"Ku saran kan kau tidak berurusan dengan mereka"
"Memang nya kenapa?"
"Mereka bukan namja baik-baik, percaya pada ku" jelas nya sambil berapihkan rambut nya yang berwarna coklat gelap.
"Sunbae aku sunggu tidak mengerti maksud mu"
"Kau akan mengerti nanti, tapi jangan terlalu dekat dengan mereka"
"Tapi kenapa?" tanya ku sekali lagi.
"Karena mereka mendekati mu tidak sepenuh nya tulus untuk mendekati mu tapi karena ada maksud yang lain"
"Jadi ingat terus perkataan ku" lanjut nya dan pergi meninggal kan kami.
"Y/n jangan terlalu di fikir kan itu akan membuat mu sakit nanti" ucap Hyeon Ji menyadarkan ku.
"Kau ini kenapa? bukan nya kau memang tidak menyukai anak-anak Bangtan itu?" tanya ku.
"Memang, tapi tidak semua aku sudah pernah bilang tidak semua anak Bangtan itu jahat dan apa yang sunbae tadi katakan itu karena dia patah hati" jelas Hyeon Ji.
"Patah hati karena apa? dan apa hubungan nya dengan anak Bangtan?" tanya ku pada Hyeon Ji.
Dia menggedikan bahunya "Entah lah, aku tidak tau" jawab nya. "ayo sebaiknya kita pulang sekarang" ajak nya melanjutkan.
Aku hanya diam dan mengikuti nya.
Saat kami samai di tempat Jungkook dan Jimin menunggu tadi, aku melihat mereka yang sedang duduk dan mengobrol akhirnya kami menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Romance[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"