Kim Dong Wook

2.4K 161 0
                                    

Kim Jungwoo ( NCT )

Kim Jungwoo ( NCT )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Kim Jungwoo salah satu personil dari boyband NCT tau kan pasti? aku jadiin dia sebagai Visual sepupu nya y/n yaitu Kim Dong wook kalo gak salah umur nya Jungwoo oppa itu sekitar 20 th untuk tahun ini, tapi buat di ff aku ini anggap aja umur ny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini Kim Jungwoo salah satu personil dari boyband NCT tau kan pasti? aku jadiin dia sebagai Visual sepupu nya y/n yaitu Kim Dong wook kalo gak salah umur nya Jungwoo oppa itu sekitar 20 th untuk tahun ini, tapi buat di ff aku ini anggap aja umur nya dia sekarang 23-24 tahunan. buat yang nanya kenapa sih aku pake personil boyband lain buat visual sepupu nya y/n?

1. Aku udah coba cari foto-foto cowok korea yang non idol/bukan artis tapi yang muncul semua malah foto-foto artisnya.
2. Aku milih dia karena emang menurut aku visual nya cocok aja buat di jadiin pribadi yang dewasa di ff ini.

Jadi buat yang protes, aku minta maaf kalian bisa kok ngeimajinasiin visual yang lain buat sepupu nya y/n aku sama sekali gak keberatan.

Kenapa dia tiba-tiba muncul?

Sebelum nya y/n udah cerita kalau Dong Wook dari kecil udah di urus sama mamah nya y/n karena orang tua Dong Wook yang ada di korea ngurus kantor keluarga Kim/Kim's Crop di Korea selatan jadi Dong Wook di urus sama mamah nya y/n sampai umur 10 th, pas denger kabar kalo mamah nya Dong Wook lagi hamil akhirnya Dong Wook di jemput buat pindah dan menetap di Korea. bahkan pas y/n di lahirin Dong Wook gak pernah ngeliat y/n kecil secara langsung cuman mamah nya y/n sering ngirimin foto pertumbuhan y/n sama Dong Wook cuman dari via chating, dan via telfon aja.

Kenapa y/n bisa tau dan kenal Dong Wook padahal gak pernah ketemu?

Jadi pas y/n udah umur 6 tahun di di ceritain tentang sepupu nya itu. terus pas dia udah di bolehin megang hp sama orangtua nya mamah nha y/n ngasih nomer y/n ke Dong Wook supaya dia bisa nelfon y/n. Awal nya y/n kayak grogi gitu karena baru pertama kali ngeliat muka sepupunya secara langsung, semenjak Dong Wook selalu dengerin curhat y/n, akhirnya mereka jadi lebih deket deh.

Tapi kenapa y/n sama sekali gak kenal sama adik nya Dong Wook, padahal dia juga oppa nya y/n?

1. Adek nya Dong Wook sama sekali gak pernah mau kalo foto nya di tunjukin sama y/n dengan alasan dia gak suka sama perempuan.

2. Dia juga gak pernah mau di kenalin sama y/n.

Jadi y/n cuman pernah ngeliat foto adek nya Dong Wook waktu masih doang, y/n berfikir kalo adek nya Dong Wook itu sombong gara-gara dia gak mau kenalin sama y/n. Paham kan? Bebelit ya?:v yaudah lah ya lupakan yang penting ngerti. Jadi jangan nanya lagi:v

Instagram aku : bangtan._army.love follow ya:) gomawo💕💕

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang