Sekarang aku dan Hyeon ji sedang menuju ke kantin, karena sekarang adalah waktu istirahat. tadinya aku tidak ingin ke luar kelas tapi Hyeon ji memaksa ku untuk ikut makan.
"Ingin ku pesan kan apa?" tanya Hyeon ji saat kami hendak duduk.
"Ada apa saja memang nya di sini?" tanya ku pada Hyeon ji yang duduk sekarang duduk berhadapan dengan ku.
"Mm.. aku tidak tau banyak karena aku jarang ke kantin, lagi pula aku bukan anak pemilik kantin ini jadi aku tidak tau" jawab nya enteng yang membuat ku sedikit kesal sebenarnya.
"Ya sudah aku pesan satu jus jeruk dan satu roti isi saja, lagi pula aku sudah sarapan di rumah tadi pagi" kata ku saat melihat menu yang terpajang di diding kantin.
"Baiklah aku pesan yang sama dengan mu, kau tunggu disini ya aku akan segera kembali" katanya dan pergi meninggal kan ku.
Aku tidak berhenti memandangi seluruh ruangan di katin yang tidak bisa di bilang sepi. sampai pada akhirnya aku mendengar keribukan yeoja di kantin ini yang berteriak saat melihat beberapa namja yang datang memasuk kantin dengan keren nya.
'Kim Taehyung dan teman-teman nya' batin ku saat melihat namja-namja yang sudah tidak asing lagi di mata ku. kenapa? tentu saja begitu, karena mereka semua adalah namja yang tadi pagi berada di kelas ku, dan salah satu dari mereka adalah temen sekelas ku. 'Jeon Jungkook'
Ku rasakan jantung ku yang mulai bergerak tidak stabil saat melihat segerombol namja itu berjalan menghampiri meja yang aku tempati.
"Boleh kami duduk di sini?" tanya Taehyung pada ku yang entah sejak kapan dia berada di sebelah ku.
Aku hanya diam melihat mereka duduk tanpa menunggu jawaban dari ku, lalu untuk apa tadi dia meminta izin ku?. Diam ku sambil mengalihkan pandangan ke objek lain.
Risih yang kurasakan bukan hanya karena keberadaan namja-namja ini, tapi juga karena mendengar para yeoja di kantin ini berbisik membicarakan ku.
'Aku benci situasi seperti ini'
"Y/n?" panggil Taehyung yang mambuat ku menoleh padanya.
"Ne sunbae, ada apa?" tanya ku padanya. "Kenapa hanya diam? apa kau tidak suka kalau aku dan teman-teman ku berada di sini?" tanya Taehyung yang membuat teman-teman nya menatap ke arah ku.
"Bukan begitu sunbae, aku hanya risih dengan para fans kalian yang membicarakan diriku" jujur ku sambil membuang tatapan ku ke arah lain.
"Abaikan saja mereka, tidak akan ada yang berani melakukan hal buruk pada mu selama kau bersama ku" kata nya lembut.
'Benarkah sunbae? termasuk diri mu?' Batin ku
"Percayalah pada ku" katanya melanjutkan.
'Hati ku mengatakan bahwa aku harus percaya pada diri mu, tapi fikiran ku bertolak belakang sunbae. mana yang harus aku percayai? hati ku? atau fikiran ku?' batin ku pada diri ku sendiri.
"Hm.. baikalah y/n kami akan pergi, tapi bukan berarti kita tidak akan bertemu lagi lain kali. sampai jumpa" ucap Taehyung sambil beranjak dari duduk nya dan pergi meninggal kan ku, bagitu pula teman-teman nya.
Aku hanya diam menatap mereka yang mulai bergerak semakin menjauh sampai tak terlihat oleh mata ku lagi.
"Hy y/n maaf aku membuat mu menunggu lama, antrian nya sangat panjang jadi aku harus menunggu lama tadi, sekarang kajja kita makan.. sebentar lagi bel masuk akan berbunyi" jelas Hyeon ji panjang lebar saat saat sampai di depan ku dan hanya ku balas dengan anggukan dan senyuman.
'Ku harap semua fikiran buruk ku tentang mu itu salah sunbae' batin ku sebelum aku melahap makanan yang tadi ku pesan dengan tidak selera nya.
End
Okayyy ini part ke 3 ya... maaf aku update tengah malem maklumin lah baru dapet idea.. Aku nulis sambil ngantuk-ngantuk ini jadi maaf ya kalo ada yang typo, terus ceritanya gak nyambung dan sebaigai nya maklumin ya nama nya juga manusia gaiss:))))
Jangan lupa kan vote ya.. Gomawoooo💕💕💕💕💕💕💕😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Romance[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"