23. Happiness day?

2.1K 172 8
                                    

Biasakan vote sebelum baca ya chingu buat menghargai pembuat cerita nya, tau sendiri bikin ff gak gampang:) gomawoo and happy raeding.












































































































































































Author pov

"Ku mohon kembali lah, aku merindukan diri mu~" lirik Jungkool meneteskan air matanya dan mengenai bola kristal itu, Yoongi yang melihat hanya bisa terpaku sampai pada saat ada seseorang berteriak pada nya dan membuat kedua namja itu menoleh.

"Yakkkk Yoongi sunbae! Aku sudah bilang kan! Biarkan aku yang memberikan hadiah itu langsung padanya!"

Teriakan seorang yeoja memecah keheningan di antara Yoongi dan Jungkook.

"Ne?" sahut Yoongi saat merasa yeoja yang menghampiri mereka itu sedang bicara dengan nya.










"Kenapa kau memberikan nya sekarang!?" ucap yeoja itu kesal pada Yoongi.

Jungkook hanya diam membeku melihat seorang yeoja yang sekarang berdiri di hadapan dengan wajah kesal khasnya.

"Kenapa?" tanya Yoongi bertanya balik.

"Aishhh sana sana sanaaaa~" teriak yeoja itu menarik tangan Yoongi dan mendorong namja itu menjauh dari tempat dia berada.

"Menyebalkan!" tanya yeoja itu duduk di sebelah Jungkook yang hanya diam memandangi nya.























































































"Y/n?" panggil Jungkook lembut membuat yeoja di samping nya menoleh.

"Ne?" sahut yeoja itu merasa terpanggil.

"Ka~kau di sini?"

"Ini kau kan?"

"Katakan kalau aku tak bermimpi" ucap namja itu mendekatkan wajah mereka sampai kening dan hidung mereka bersentuhan sambil mengelus lembut pipi sang yeoja, membuat yeoja itu memejam kan matanya merasakan sentuhan lembut dari Jungkook.

"Ini benar aku Jungkook~"

"Ini aku~" ucap y/n lembut masih terpejam.

"Aku tidak percaya~ buktikan dulu pada ku" ucap Jung berbisik.

"Tapi bagaimana caranya?" tanya y/n masih dengan keadaan mata yang terpejam.

"Poppo~" ucap Jungkook bebisik sensual membuat yeoja di depan nya mebelalakan matanya terkejut.

"Yakkkkk dasar byuntae!!" ucap y/n menjauhkan wajah nya dari Jungkook dan menujukan wajah kesal nya membuat namja itu terkekeh geli melihat ekspresi yeoja nya yang tak pernah berubah.

"Aku hanya bercanda chagi-yya" ucap Jungkook masih terkekeh.

Tak mendapat respon apa pun dari sang yeoja membuat Jungkook harus memegang kedua bahu y/n dan membalik badan nya untuk melihat ke arah nya.

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang