18. let me know which one is right

1.9K 175 3
                                    

Y/n pov

"Hyeon Ji aku ingin memberikan sesuatu untuk Jungkook sebelum besok aku kembali ke Indonesia, aku belum sempat memberitahu nya" jelas ku pada Hyeon Ji.

"Berikan saja, memang nya kau mau memberikan dia apa?" tanya nya pada ku.

"Sebenarnya aku sudah menyiapkan hadiah untuk nya, a~aku juga sudah menuliskan surat untuk nya" jelas ku malu-malu pada Hyeon Ji.

"Woahhh jinjja? Apa hadiah nya? Dan~ apa isi surat nya?" tanya dengan menyolek-nyolek bahu ku dan memberikan ku senyuman yang jahil.

"Yakkkk~ kau itu rahasia ku kenapa kau ingin tau sekali hah?" ucap ku kesal dan sedikit malu yang ku sembunyikan.

"Aku hanya bertanya saja, memangnya kenapa?" ucap nya tak ku balas.

"Tapi~ aku tidak melihat kau membawa hadiah nya?" ucapnya lagi.

"Memang, aku meminta oppa ku untuk mengantarkan nya nanti" jawab ku.

"Kapan?"

"Mungkin~" aku tak melanjut kan kata-kata ku karena mendengar ponsel ku yang berdering.

"Yeoboseyo oppa?"

...

"Ah ne aku akan ke depan tunggu di sana"

...

"Ne annyeong" kata terakhir ku sebelum aku memutuskan sambungan telfon nya.

"Ada apa?" tanya Hyeon Ji yang berdiri di sebelah ku.

"Dong Wook oppa datang membawa hadiah yang tadi kita bicarakan, aku akan mengambilnya sakarang" kata ku berjalan cepat menuju keluar.

"Yakkkk pabbo! Aku ikuttt~" teriak Hyeon Ji sebelum dia berlari mengejar ku.











"Oppa!" sapa ku pada namja yang sedang berdiri di samping mobil nya. Dia membalas ku dengan tersenyum.

"Yakkkk! kau jahat sekali y/n kau membuat ku berlari di saat aku menggunakan hak tinggi" oceh Hyeon Ji saat iya sampai di sebelah ku.

"Utututu~ jangan marah pada ku, lagi aku juga tidak meminta mu untuk mengejarku dengan berlari kan? Jadi itu bukan salah ku Hyeon Ji-ah"

"Aishhh terserah kau saja, cepat lakukan tujuan mu kemari" pinta nya melipat  kedua tangan di depan dada nya.

Ku lihat Dong Wook oppa yang terkekeh melihat kami yang kembali seperti anak-anak.

"Y/n-ah ini milik mu, cepat berikan langsung sana" kata Dong Wook oppa dengan nada meledek ku.

"Ne ne~ gomawo oppa" jawab ku dan memeluk dirinya sebagai ucapan terima kasih ku pada nya.

"Yasudah sana, oppa ingin pulang pulang sampai jumpa" kata nya sambil masuk kedalam mobil nya.

"Ne oppa sampai jumpa~" kata ku melambaikan tangan dan pergi untuk mencari Jungkook.

"Yakkkk pabbo! Kau ini teman atau musuh ku huh?" teriakan Hyeon Ji yang terdengar saat aku berlari.




"Di mana dia?" ucap ku saat mencari keberadaan namja ku yang ingin ku temui.

ku dengar seperti ada suara beberapa namja yang sedang bicara.

Aku mencari di mana asal suara itu, aku melihat ke dalam kelas kosong yang tadinya adalah kelas ku dan Jungkook karena ku fikir  suara itu berasal dari tempat ini.

Mereka semua di sana Jungkook dan juga ke-6 temannya, ku putus kan untuk mengampiri mereka tetapi ucapan dari mulut seorang namja membuat ku berhenti di ambang pintu tanpa mereka sadari.

Y/n pov end





Author pov

"Akui lah Jungkook bahwa memang dari awal kau itu hanya berpura-pura tidak ingin mengikuti taruhan ku untuk  mendekati y/n kan?" ucap namja bermarga Min itu tak sadar bahwa yeoja yang sedang mereka bicarakan ada di sana.

'A~apa yang ku dengar tadi? taruhan?' batin y/n tak percaya.

"Hyung apa yang kau katakan? Aku serius akan perasaan ku padanya" jawab Jungkook tak setuju dengan perkataan Yoongi.

"Sunggu lalu untuk apa kau masih bermesraan dengan mantan kekasih mu di belakang y/n?" ucapan namja itu sukses membuat semua orang yang ada di sana menoleh ke arahnya tak dengan tapapan yang tidak bisa di jelaskan.

"Yoongi apa yang kau katakan?" tanya Jin tak percaya mendengar perkataan namja bermarga Min itu.

'Jungkook tidak mungkin melakukan itu, sunbae pasti berbohong' batin y/n mulai meneteskan ari mata dari sudut matanya.

"Apa kalian semua tak percaya?..."

"...baiklah aku memiliki bukti nya dan akan ku tunjukan saat ini juga" ucap namja itu mengeluarkan ponsel di dalam saku nya untuk menunjukan bukti yang ia maksud tadi.

"Lihat ini foto Jeon Jungkook yang sedang memeluk mesra mantan kekasih di tengah jalan, dan di sisi lain dia mengaku mencintai yeoja lain" kata nya memperlihatkan foto di dalam ponsel nya.

Brukkk~

Y/n menjatuhkan kotak hadiah yang tadi dia ingin berikan untuk Jungkook sampai membuat semua namja di dalam kelas itu melihat ke arah nya.

"Y/n?" panggil Taehyung terkejut melihat sepupu nya yang entah dari kapan dia berada di sana.






















"Aku kecewa pada Jungkook"























End

Hy uri chingu.

Gimana kabarnya?

Aku lama banget gak ngeup ceritanya >o<

Mianhae chingu:(

Tapi yang penting aku udah up part nya:)

Jangan lupa vote ya chingu:)

Mian for typo.

Gomawooooooo💕💕💕😂😂😂

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang