22. Let Go

1.9K 186 6
                                    

Biasakan memberi vote sebelum membaca untuk menghargai dan memberi semangat untuk yang buat cerita nya ya chingu gomawo and happy reader💕💕















































Jungkook pov

Pagi ini aku sedang di taman menunggu sedang seseorang, sebenarnya bukan keinginan ku tapi dia memaksa ku untuk bertemu katanya ada hal penting yang ingin dia bicarakan jadi aku mau saja, toh kalo aku terus menolak pun dia tidak akan guyar untuk memaksa ku.

Saat ini aku sedang duduk di bangku taman, tempat yang sama dimana aku dan y/n memulai kisah cinta kami, tempat kami selalu bertemu dan bercanda, tempat di mana aku bisa melihat wajah manis nya saat ia tersenyum. Kenangan manis itu menusuk pikiran ku.



"Sudah lama menunggu?" tanya seseorang membuyarkan lamunan ku.

"Belum" jawab ku singkat padanya yang ku sejak tadi.

"Apa yang kau fikirkan?" tanya sembari mendudukan diri nya di sebelah ku.

"Tidak ada hyung" jawab ku berbohong.

"Jangan coba menipu diri sendiri Jungkook..."

"...kau memikirkan y/n kan?" pertanyaan sekaligus jawaban yang tepat sekali membuat ku hanya terdiam.

Ku dengar dia menghembuskan nafas nya berat sebelum kembali berbicara.

"Aku minta maaf.." ucap nya membuat ku menoleh pada nya tanpa jawaban.

"Semua ini adalah kesalahan ku, seharusnya aku tidak egois" ucap nya membuat ku heran, aku tau dia tidak menyukai ku dekat y/n tapi aku tidak mengerti apa yang dia maksud dengan kata. 'Egois'.

"Maksud mu apa?" tanya ku tak mengerti.

Dia kembali menghela nafas sampai pada akhirnya dia mangatakan kalau..

"Sebenarnya aku mencintai y/n"

Dekkk

Cintai? Apa aku tidak salah mendengar? Kenapa sekarang aku jadi mereka bersalah? Aku membuat Jimin hyung tak mendapatkan cinta nya, sekarang Yoongi hyung.

"Jungkook~" panggil nya membuat ku kembali tersadar.

"Ne hyung?" sahut ku.

"Tolong jaga y/n dengan baik, kau sangat beruntung bisa mendapat kan cinta nya, dan tak perlu memikirkan perasaan ku aku rela y/n bersama mu karena aku aku yakin kau bisa manjaga dan membuat nya bahagia" ucap nya tersenyum hangat.

Entah apa yang aku rasakan saat ini, aku senang karena Yoongi hyung berubah, aku sedih karena aku tidak tau perkataan Yoongi hyung untuk aku menjaga y/n bisa terwujud atau tidak, karena mengetahui y/n tak mau bicara dan berhungan kontak dengan ku.

"Ini milik mu, semalam aku menemukan ini tergeletak di depan ruang kelas ku rasa ini hadiah yang Hyeon ji maksud untuk mu" katanya nya memberikan ku sebuah kotak kado.

Jungkook pov end




















Author pov

Jungkook terkejut melihat apa yang ada di dalam kado nya.

'Sebuah bola kristal? Benda ke sayangan nya? Kenapa kau memberikan nya pada ku y/n? Sedangkan aku tidak tau akan kembali lagi atau tidak pada ku, ini hanya membuat ku terus terbayang diri mu y/n' batin Jungkook.

"Ku mohon kembali lah, aku merindukan diri mu~" lirik Jungkool meneteskan air matanya dan mengenai bola kristal itu, Yoongi yang melihat hanya bisa terpaku sampai pada saat ada seseorang berteriak pada nya dan membuat kedua namja itu menoleh.









































"Yakkkk Yoongi sunbae! Aku sudah bilang kan! Biarkan aku yang memberikan hadiah itu langsung padanya!"













































End

End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aigoooooo~ berapa lama gak update?:(

Belom lama kan ya?

Suka gak part yang ini?

B aja - netijen

Oke makasih yang udah mau baca dan vote ff aku.

Tolong tinggal kan vote kalian, karena aku bikin cerita ini bener² beneturin pikiran aku.

Mikir nya tuh gak segampang yang kalian fikir, jadi tolong hargai aku dengan ninggalin vote ya chingu.

Biar aku nya juga semangat buat bikin ff nya gomawoooo~

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang