Biasakan mencet vote sebelum baca ya chingu:) gomawo and happy reading🎉😁💕
Y/n pov
Setelah lama menunggu Jungkook dan setelah lama juga membuat Jungkook menunggu ku, akhirnya sekarang kami melanjutkan perjalanan kami.
"Kita mau kemana lagi?" tanya ku pada nya yang sibuk meyetir.
"Taman" jawab nya singkat dan menoleh pada ku sesaat.
Tak ku sadari ternyata sudah sampai di taman yang kami tuju.
Entah lah aku sering ke taman ini bersama Jungkook atau pun Hyeon Ji tapi aku baru tau jika malam taman ini terlihat lebih indah.
"Ayo duduk di dekat sana" ajak nya menggandeng tangan ku setelah kami turun dari mobil.
Setelah kami duduk tak ada pembicaraan apa pun selain hanya memandangi langit malam di taman ini.
Tak ada yang memulai pembicaraan sampai pada akhirnya Jungkook yang mulai angkat bicara.
"Chagi-ya" panggil nya memegang tangan kanan ku dan melirik ku.
"Ne?" sahut ku.
"Apa kau tidak akan kembali lagi ke sini setelah kau pergi ke Indonesia?" tanya membuat ku bingung ingin manjawab apa.
"Aku tidak tau Jungkook~" jawab ku memalingkan pandangan dari nya.
"Aku bukan peramal yang bisa membaca masa depan ku sendiri" kata ku melanjutkan.
Ku dengar dia menghembuskan nafasnya berat sebelun dia kambali berbicara.
"Aku tidak tau apa yang akan ku lakukan jika kau tak disini" lirih nya masih memegangi tangan ku.
"Kau harus tetap melanjutkan kehidupan mu seperti biasa nya" kata ku kembali menoleh padanya.
"Cinta itu adil Jungkook, jika benar tuhan menciptakan kita untuk menjadi sepasang kekasih, maka perpisahan ini hanyalah ujian untuk kita"
"Ujian untuk mengetahui seberapa kita bisa saling menjaga kepercayaan"
"Aku yakin suatu saat kita akan kembali di pertemukan entah kapan itu, tapi aku tau itu akan terjadi"
"Kau hanya perlu yakin dan percaya, kalau aku akan selalu bersama mu dimana pun kau berada, aku akan selalu di hati mu walau kita berjauhan"
"Raga ku boleh jauh dari mu, tapi tidak dengan hati ku"
"Hati ku hanya untuk mu, tak ada yang bisa memisahkan kita apa pun itu"
"walau jarak dan waktu sekali pun" ucapan terakhir ku mendapat kan senyuman dari nya aku pun memeluknya untuk membuat nya tenang.
Hangat, seketika hangat menjalar ke seluruhbtubuh membuat ku lupa akan dingin nya cuaca dingin yang baru saja ku rasakan.
"Saranghae chagi-ya" ucap nya membisik di telinga ku.
"Nado saranghae" jawab ku membuka mata ku agar aku bisa memandangi wajah tampan milik nya.
"Sudah-sudah jangan berpelukan terus nanti waktu jalan-jalan kita habis" kata ku cemberut membuat nya terkekeh geli melihat ekspresi wajah ku.
"Aigoooo~ ne chagi-ya ayo kita kesana" kata nya mencubit pipi dan berdiri menggandeng tangan ku, dan aku hanya bisa mengikuti langkah kakinya.
"wahh kalau di lihat saat malam, taman nya jauh lebih indah ya" kata ku melihat sekeliling taman itu yang memang sangat indah tapi Jungkook hanya membalas dengan tersenyum dan kembi memandang pemandangan di depan nya.
Hal itu aku jadikan kesempatan untuk memotret nya dari belakang.
Y/n pov end
Author pov
Cekrekkkk~
Satu gambar terambil oleh ponsel y/n, sebelum Jungkook nyadari itu yeoja itu langsung saja mengupload hasil potretan nya ke akun instagram nya.
Tinggggg~
Sebuah notif masuk kedalam ponsel Jungkook membuat nya harus mengecek ponsel nya terlebih dahulu.
"Ohhhhhhh jadi kau sekarang mulai berani mengambil gambar ku diam-diam ya Jeon y/n" kata nya menoleh pada y/n yang ada di samping nya.
"Hehe mian, habis kau diam saja" jawab yeoja itu terkekeh.
"Kalau begitu gantian" ucap namja itu
"Apanya?" tanya y/n pada Jungkook bingung.
"Aku juga ingin memotret mu" kata namja itu.
"Ne ne" kata y/n membelakangi Jungkook membiarkan namja itu itu mengambil gambar nya.
"Sudah, sekarang posting" kata sibuk dengan ponsel.
"Jungkook ayo pulang~ aku lelah" kata nya menarik-nari lengan baju Jungkook seperti anak kecil.
"Yasudah ayo pulang~" jawab namja itu bengkit dari duduk nya dan menggandeng yeoja nya berjalan ke arah parkiran.
Hubungan itu seperti tanaman, jika tanaman itu tidak di siram dan tidak di berikan pupuk maka cepat atau lambat tanaman itu akan layu, sama seperti hubungan jika tidak ada cinta dan kepercayaan di dalam nya, maka semua nya akan sia-sia saja.
-Author-
End
Hy uri chingu-deul.
How are you yeorobun?
Baikan?
Gimana part yang ini?
Ngena gak?
Suka tidak?:v
Kayak nya aku bakal double update deh hari ini.
Kayaknya ya.
Di tunggu aja monggo.
Jangan lupa vote ya chingu!
Comment juga boleh
Gomawooooooo💕💕💕💕💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Roman d'amour[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"