21. Why it's like this

1.9K 182 0
                                    

Biasakan vote sebelum membaca ya chingu gomawo and happy reading💕💕.





























Y/n pov

"Karena aku juga mencintai mu y/n, aku tidak suka jika kau behagia bersama namja lain" ucap nya seketika membuat ku terdiam.

"Aku sungguh minta maaf karena telah melakukan semua ini, ku mohon kau jangan marah juga pada ku karena saat ini pun yang lain sedang sangat marah kepada ku" jelas nya menundukan kepala merasa bersalah.

Kenapa begini? Aku sama sekali tak mengharapkan untuk di perebutkan oleh siapa pun, karena ku persahabatan mereka harus rusak seperti ini, karena sampai ada persaingan di antara mereka, ini semua karena kehadiran ku.

Aku merasa sangat bersalah sekarang, dan bisa ku yakini bahwa yang lain saat ini sedang marah dengan Yoongi sunbae karena perbuatan nya.

Seharusnya aku tidak perlu datang kemari bodoh, karena kehadiran diri telah menghancur kan sebuah hubungan pertemanan.




Brukkkk~




Aku sangat terkejut melihat Taehyung oppa yang tiba-tiba datang bersama teman-teman nya dan memukul Yoongi sunbae sampai iya terjatuh.

"Oppa!" teriak ku melihat apa yang oppa ku lakukan.

"Mau apa kau menemui y/n lagi pabbo!!?" teriak nya kembali mencoba untuk memukuli Yoongi sunbae lagi, ku hampiri dia dan menahan tangan nya untuk berhenti memukuli nya.

"Oppa ku bilang hentikan!" teriak ku mendorong tubuh kekar milik nya dengan tenaga yang ku miliki.

"Apa yang kau lakukan!? Apa kau sudah hilang akal huh!? Aku kau membunuh nya!?" bentak ku pada nya setelah menolong Yoongi sunbae berdiri.

"Tapi dia sudah menyakiti dan merusak hubungan mu dengan Jungkook y/n!" jelas nya setengah berteriak.

"Lalu apa dengan cara memukuli nya kau bisa membuat hubungan ku dan Jungkook kembali membaik oppa!?" tanya ku mulai menangis.

Aku sama sekali tidak suka melihat pertengkaran atau kekerasan di depan mata ku, karena itu membuat ku takut.

"Y/n jangan menangis ku mohon, aku minta maaf" ucap Taehyung oppa menghampiri ku untuk memeluk ku guna menghentikan tangisan ku.

"Kau tau kan oppa, kalau aku tak suka melihat semua ini" ucap ku dalam peluk nya.

"Aku minta maaf y/n aku hanya tak suka melihat dia ada di sini" ucap nya membuat ku mendongak.

"Yoongi sunbae datang kemari untuk minta maaf oppa, tapi kau malah langsung marah-marah" kata ku mencoba mengubah suasan dengan mempoutkan bibir ku seolah-olah aku marah padanya.

"Aigoooo~ jangan tunjukan wajah mu yang seperti itu nanti Taehyung jadi tidak bisa marah" ucap Hoseok sunbae dan di ikuti kekehan dari yang lain.

"Aku minta maaf karena ku kau jadi merasa takut" ucap Taehyung sunbae sekali lagi.

"Yasudah lain kali jika ada masalah di tanyakan dulu jangan main langsung memukul" kata ku menempel kan telunjuk ku di hidung Taehyung oppa, aku tidak sampai jadi dia yang membungkukan badan nya pada ku.


























"Oppa dan yang lain mau apa kesini?" tanyku pada mereka.

"Kami datang untuk menjelaskan tentang Jungkook dan juga untuk melihat keadaan mu" jelas Namjoon sunbae terhadap pertanyaan ku.

"Aku baik-baik saja, dan aku pun sudah tau soal Jungkook dan masalah kalian" jelas ku memberitahu.

"Kalau begitu besok pergilah temui Jungkook dia akan senang mengetahui ini" ucap Jimin sunbae meminta.

"Aku tidak bisa.." ucap ku menunduk.

"Kenapa tidak bisa?" tanya Hoseok sunbae pada ku.

"Jadwal keberangkatan nya ke Indonesia pagi dan tidak mungkin dia menemui Jungkook sekarang" jelas Taehyung oppa pada mereka.

Y/n pov end




...
























































Author pov

"Aku merindukan mu y/n, ku mohon datang lah dan katakan pada ku bahwa kau tak akan pergi dari hati ku" ucap ku pelan dalam tangis nya sambil memandangi foto seorang yeoja di dalam ponsel nya.

































Maaf kan aku.. - y/n




End

Hy yeorobun:v

Apa kabar kalian semua?:)

Gimana part yang ini?

Pasti B aja yekan?:v

Gak baper kan?

Oke aim faine:)

Btw! Jangan lupa untuk!

Comment!

Dan vote chingu~deul!

Gomawooo yeorobun!!!💕💕💕😂

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang