Jangan lupa vote ya chingu.. selamat mambaca💕💕💕💕😂
Author pov
Tiba saat nya dimana malam ini adalah acara Night Party yang di adakan oleh sekolah y/n.
Saat ini y/ baru saja selesai mandi dan dia akan bersiap untuk pergi ke Night Party malam ini.
Y/n berjalan menuku lemari pakaian untuk mengambil kotak hadiah yang berisikan gaun dari Jungkook yang sama sekali belum dia bukan dari hari dia menerima nya.
"Wahhh ini kah gaun yang Jungkook berikan untuk ku?" kagum y/n melihat gaun pemberian Jungkook untuk nya.
( Ini gambaran gaun nya ya chingu )
"Ini terlalu bagus untuk ku" kata nya setelah mengenakan gaun itu dan bercermin.
"Y/n!" Suara seorang namja dari balik pintu kamar nya.
"Ne oppa?" tanya nya pada Taehyung setelah membuka pintu.
"Woahhh kau sangat cantik, ini sepatu untuk mu dari ku" katanya memberikan y/n sebuah kotak yang sudah pasti isi nya sepatu.
"Untuk apa?" tanya y/n padanya.
"Memang nya Jungkook saja yang bisa memberikan mu hadiah! Lagian aku sepupu mu kan? Apa kah aku harus punya alasan untuk memberikan mu sebuah hadiah?" katanya memanyunkan bibirnya membuat siapa pun yang melihat itu pasti gemas.
"Arraseo, gomawo oppa" jawab y/n pada akhirnya.
"Yasudah sana bersiap-siap Jungkook sudah menunggu di bawah" katanya dan pergi dari hadapan dari sana.
"Jungkook? Dia tidak bilang pada ku kalau ingin menjemput, dasar namja itu" katanya dan masuk untuk kembali bersiap.
"Ya ampun lihat kerjaan si alien ini" kata y/n membuka isi kotak sepatu yang di berikan Taehyung.
"Oppaaaa ini terlalu ramai untuk ku!!! Kau ini bisa memilih sepatu dengan benar atau tidak sih?"
"Ya tuhan.. Bagaimana nasip kekasih nya nanti" gumam y/n sendiri sambil memakai sepatu pemberian Taehyung.
Tidak ada pilihan lagi, mau bagimana? Dia tidak punya sepatu yang cocok untuk gaun nya, karena dia tak pernah berbelanja selama dia tinggal di Korea.
"Jun~Jungkook lihat itu tuan putri sudah siap" goda Taehyung pada Jungkook yang sibuk dengan ponselnya karena melihat y/n yang turun menuju ruang tengah.
Tapi Jungkook sama sekali tak merespon karena terpesona melihat yeojanya yang menghampiri diri nya.
"Jungkook~ ayo kita berangkat nanti terlambat" ucap y/n membuat Jungkook harus melupakan lamunan nya.
"Huh? A~ayo" kata Jungkook setelah mulai kembali fokus.
"Ayo masuk" ucap Jungkook membukan pintu untuk yeojanya itu.
"Ah ne gomawo" ucap y/n dan masuk kedalam mobil.
"Hyung kau mau kamana?" tanya Jungkook pada Taehyung yang masuk kedalam mobil nya tanpa izin.
"Tentu saja kesekolah, kemana lagi? Lagian tadi aku kesini bersama mu aku tidak membawa mobil aku akan berangkat kesana bagaimana nanti? Apa kau tega membiarkan pria tampan seperti ku ini naik bus ke acara pesta?" oceh Taehyung.
"Lagian aku ini sepupu nya y/n kan? Aku di sini untuk melindungi nya jika kau melakukan hal macam-macam pada y/n" katanya melanjutkan.
"Jungkook sudahlah biarkan saja dia, kita akan terlambat jika kalian terus bertengkar nanti" kata y/n menengahi.
"Lihat itu, y/n saja tidak masalah" kata Taehyung dan menunjukan smirk nya pada Jungkook.
"Baiklah.. Kau menggangu saja hyung" oceh Jungkook dan menuju kursi kemudi nya membuat y/n terkekeh kecil melihat tingkah namja nya itu.
Y/n pov
( Di Aula sekolah )
"Woahhhh ini benar aula sekolah kita?" tanya Taehyung pada ku dan Jungkook karena terkagum-kagum melihat aula sekolah kami yang sangat indah.
"Menurut mu?" tanya Jungkook malas pada Taehyung."Biasa biasa saja tidak?" tanya Taehyung pada pada Jungkook melihat ekspresi Jungkook yang seperti malas bicara padanya.
"Bisa kah kalian berhenti bertengkar, aku pusing mendengar nya" keluh ku pada mereka membuat mereka diam.
"Hy y/n woahh kau sangat cantik ya ayo kita kesana" ajak Hyeon Ji tiba-tiba saat dia datang menghampiri ku.
"Hy, mmm.. Kook kau.." ucapan ku terhenti saat ada beberapa namja yang datang menhampiri kami.
"Bisa kau ikut dengan ku?" tanya Yoongi pada Jungkook setelah dia melirik ke arah ku dulu.
"Ada apa hyung?" tanya Jungkook pada Yoongi.
"Ikut dengan ku dulu" ucap Yoongi sekali lagi.
"Kook.." bisik ku memanggil nya untuk bertanya ada apa.
"Tidak papa y/n kau pergi lah bersama Hyeon Ji dulu aku akan menyusul mu nanti" kata nya menyakin kan ku.
"Hyeon Ji ajak y/n bersama mu" pinta Taehyung pada Hyeon Ji.
"Ne sunbae, ayo y/n" kata Hyeon Ji menarik tangan ku.
Setelah nya aku hanya melihat mereka pergi keluar dari aula ini.
Sebenarnya apa yang terjadi? Aku punya firasat tidak enak sekarang.
End
Aku telat up cerita nya:(
Maaf ya chingu:(
Ohya anyway aku udah up part pertama dari cerita aku yang baru ya chingu.
Jangan lu baca
Maaf kalo ada typo
Byebye chingu semuanya!:)
Jangan lu vote juga yaaaa
Gomawoooooo💕💕💕💕💕😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Romance[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"