Y/n pov
"Mau kah kau menjadi kekasih ku?" ucap Jungkook membuat ku benar-benar terkejut dan tak tau mau menjawab bagaimana.
"Aku sudah mencintai mu sejak lama sebenarnya, tapi aku belum berani untuk mengungkapkan perasaan ku" katanya membuat ku kembali diam.
"Y/n" ucap nya memanggil ku.
"Ne"
"Kenapa diam? Kau tidak menyukai ku ya? Tidak masalah aku tidak akan memaksa mu"
"Bukan begitu.."
"Lalu kenapa?"
"Hm.. Aku mau"
"Aku sudah tau tentang perasaan mu pada ku, dan aku juga memiliki perasaan yang sama dengan mu Jungkook" kat ku melanjutkan.
"Kau seriuss? ja~jadi sekarang kita berpacaraan?" tanya dan ku balas dengan anggukan.
"Terima kasih karena telah menerima ku" katanya menatap ku dalam.
"Tidak.."
"...Terima kasih karena telah mencitai ku" kata ku menggelengkan kepala, membuat nya tersenyum dan menggenggam tangan ku.
"Tapi Jungkook aku.." ucapan ku berhenti karena ada telfon masuk dari ponsel ku.
"Siapa?" tanya nya biasa.
"Eomma" jawab ku dan menggangkat telfon nya, padahal aku mau memberithukan kalau setelah acara sekolah aku akan kembali ke Indonesia.
"Ada apa?" tanya setelah aku memutuskan sambungan telfon.
"Eomma meminta ku untuk pulang sekarang" kata ku menjelas kan.
"Mm.. Baiklah ayo ku antar pulang" kata nya bangun dari duduk nya.
"Yasudah sana masuk, aku akan menemui Jimin hyung" kata nya kembali menyalahkan mesin motor nya setelah mengantarku sampai depan apartemant ku.
"Ne hati-hati di jalan" kata ku melambaikan tangan sampai motornya melaju dan tak tertangkap pandangan ku lagi.
Saat aku hendak masuk, ada yang menahan tangan ku membuat ku menoleh kebelakang.
"Yoongi sunbae? Ada apa kau kemari?" tanya ku pada namja di depan ku ini.
"Tidak papa, hanya berkunjung"
"Mm.. Y/n, kau dan Jungkook berpacaran?" tanya nya dengan wajah datarnya.
"Ne sunbae kenapa? Dan.. Kau tau dari mana?" tanya ku bingung.
"Tadi saat di taman aku melihat bersama Jungkook jadi ku fikir kalian berpacaran" katanya mengangkat bahunya.
"Ohh begitu yaa" jawab ku biasa.
"Hati-hati dengan dia, dia bukan pria yang baik dia akan menyakiti hati mu nanti nya" katanya membuat ku tak mengerti.
"Sunbae apa yang kau katakan? Jungkook tidak seperti itu dia orang yang baik kenapa kau bilang begitu tentang nya dia sahabat mu kan?" tanya ku tak percaya.
"Dia memang sahabat ku, karena ini aku jauh lebih tau tentang nya aku hanya tidak mau kau di sakiti jadi berhati-hati lah"
"Baiklah aku pergi dulu y/n sampai jumpa" katanya dan pergi meninggal kan ku.
'Aku sungguh tak mengerti apa yang Yoongi sunbae katakan, kenapa dia mengatakan bahwa Jungkook bukan orang baik-baik' batin ku sambil melangkahkan kaki ku masuk kedalam apartemant.
Authir pov
Motor Jungkook terhenti saat iya melihat seorang yeoja yang berdiri di depan motor nya.
"Hyori sunbae? Kenapa kau berdiri di situ?" kata Jungkook sambil menghampiri yeoja itu.
"Jungkook aku mau kau menerima cinta ku, kenapa kau melakukan ini pada ku?" kata yeoja itu memeluk Jungkook membuat Jungkook berusahan melepaskan pelukan yeoja itu.
Di sisi lain, tanpa sadar ada seseorang memngambil gambar mereka.
Cekrek~
"Sunbae sudah cukup dengarkan aku, aku tidak mencintai mu aku sudah memiliki cinta ku jadi tolong jangan ganggu aku" katanya pergi meninggalkan yeoja itu.
"Baiklah, lihat saja sampai kapan cinta mu itu akan bersama mu Jeon Jungkook" - Hyori.
End
Update lagi>.<
Belakangan ini aku jadi agak rajin update ya:"
Eh eh gimana-gimana part yang ini?
Maaf kalo ada typo ya:"
Anyway soal cerita baru nya di tunggu aja ya buat masuk part 1 nya..
Aku masih bingung mau update kapan, jadi di tunggu aja hehe.. Jangan lupa vote ya..
Gomawoo chingu~deul💕💕💕😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Storie d'amore[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"